Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dandis Rajagukguk Nilai Pemko Batam Tak Miliki Konsep dalam Penataan TPS Sampah

13-08-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keberadaan tempat pembuangan sementara (TPS) sampah di Kota Batam masih menjadi persoalan yang harus benar-benar dibenahi oleh Pemerintah Kota Batam.

Saat ini tempat pembuangan sampah yang masih berada di pinggir jalan umum di antaranya TPS Kecamatan Bengkong dan Kecamatan Sagulung.

Lurah Sungai Langkai Akomodir Tuntutan Warga, Relokasi TPS Sampah Dibatalkan

13-08-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lurah Sungai Langkai Candra Hermawan, yang melakukan pertemuan dengan warga terkait pemindahan tempat pembuangan sementara (TPS), akhirnya mengakomodir tuntutan warga.

Sesuai permintaan warga, relokasi TPS yang lama di Jalan Kavling Baru menuju kawasan Gereja Katolik Paroki Maria Bunda Pembantu Abdasi (MBPA) atau tidak jauh dari pemukiman, terpaksa harus dibatalkan.

Bayar Tagihan Air ATB Sebaiknya Sebelum Tanggal 20, Ini Manfaatnya

13-08-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Adhya Tirta Batam (ATB mengimbau pelanggan untuk dapat membayar tagihan air bersih tepat waktu. ATB telah menyediakan channel pembayaran yang cukup luas, untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran tagihan air bersih.

"Pembayaran tagihan air bersih sudah sangat mudah. Karena itu, mari bayar tagihan air bersih Anda tepat waktu, sebelum tanggal 20 setiap bulannya," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (13/8/2020).

Kondisi Bayi 1 Tahun Positif Covid-19 di Batam Stabil, Jalani Karantina Mandiri Bersama Keluarga

13-08-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, kembali mengumumkan 3 orang warga Batam terkonfirmasi Positif Covid-19. Dengan penambahan ini, total jumlah pasien positif di Kota Batam menjadi 371 orang.

Penambahan pasien ini disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melalui siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (12/8/2020) malam.

Angkut BBM Ilegal dari Perairan OPL, Mulyadi Dituntut 10 Bulan Penjara

13-08-2020 | 09:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mulyadi bin Alm Mafsu, terdakwa kasus pengangkutan bahan bakar minyak (BBM) kencingan dari perairan OPL secara ilegal, akhirnya dituntut 10 bulan penjara.

Berdasarkan surat tuntutan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Immanuel Baeha, menyatakan terdakwa Mulyadi bin Alm Mafsu telah terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Pasal 53 huruf d Undang-undang RI Nomor 22 Tahun 2001 Tentang Minyak dan Gas Bumi, sebagaimana dakwaan Pertama Penuntut Umum.