Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gerakan 5 Juta Masker di Kepri Dilaksanakan pada Hari Pahlawan

05-11-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gerakan 5 juta masker digelar di Kepri pada 10 November nanti, bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Khusus Batam, dijatah 1 juta masker dan sudah terkumpul 1.050.000.

Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum mengatakan, gerakan 5 juta masker ini nantinya akan dihadiri langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian. Dengan adanya gerakan ini, diharapkan masyarakat makin sadar terhadap protokol kesehatan dalam melawan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Capella Honda Kepri Persembahkan Spesial Promo Seluruh Type Motor

05-11-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menuju akhir tahun, Capella Honda Kepri melalui jaringannya kembali mempersembahkan Spesial Promo untuk seluruh Tipe Motor Honda. Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di awal November.

"Tidak hanya itu, diberikan juga Paket Free Plat Holder dan Jaket Keren Safety Riding di hampir semua tipe Motor Honda," sambut Syaiful selaku Sales Sub Dept Head Capella Honda Kepri dalam keterangan pers, Kamis (5/11/2020).

Tingkatkan SDM Kepri, INSANI Bakal Anggarkan Beasiswa untuk S2 dan S3

04-11-2020 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Kepri menjadi komitmen pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI).

Dalam kunjungannya di Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Isdianto menegaskan dalam meningkatkan SDM, dirinya akan memberikan beasiswa kepada anak Kepri yang berkeinginan untuk melanjutkan kuliah S2 dan S3.

Polda Kepri Bentuk Timsus Ungkap Kasus Kematian Mr X Bertato Micky Mouse

04-11-2020 | 20:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus kematian Mr X bertato Micky Mouse dengan kondisi tangan serta leher terikat, yang jasadnya dibuang di TPA Telaga Punggur, Kota Batam, masih misteri.

Polda Kepri pun akhirnya membentuk tim khusus (Timsus) untuk mengungkat kasus kematian Mr X itu. Di mana, Timsus ini dipimpin langsung Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto.

Digitalisasi Sekolah Misi Isdianto-Suryani Majukan Pendidikan di Kepri

04-11-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) akan melakukan digitalisasi sekolah khususnya tingkat SMA untuk kemajuan pendidikan.

Koordinator Relawan Digital INSANI, Rian Helmi mengatakan, selama pandemi Covid-19 semua pembelajaran berlangsung secara online, tetapi belum tersistematis.