Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Konsesi ATB Berakhir, Kerjasama Pelayanan Air Bersih Warga Hinterland dan Ruli Turut Berakhir

06-11-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan air bersih oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan berakhir pada 14 November 2020 mendatang. ATB telah memberikan pelayanan air bersih terbaik selama 25 tahun. Namun setelah berakhir, sejumlah keunggulan dan pelayanan yang selama ini diberikan ATB akan berhenti.

Salah satu pelayanan yang berhenti pasca berakhirnya konsesi dengan ATB adalah pelayanan air bersih ke wilayah hinterland. Selama ini, kendati wilayah kerja ATB hanya dibatasi untuk pulau Batam, namun perusahaan juga turut mendistribusikan air bersih ke sejumlah pulau di luar Batam.

Polresta Barelang Dikabarkan Tangkap Pencabul Anak di Bawah Umur di KDA

05-11-2020 | 20:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang dikabarkan berhasil mengamankan seorang pria diduga merupakan pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur di kawasan KDA, Kota Batam, Kamis (5/11/2020) malam.

Terduga pelaku pencabulan berinisial A itu diamankan menyusul adanya laporan pihak keluarga korban ke pihak kepolisian.

Mayat Mr X di TPA Telaga Punggur Terangkut Truk Sampah dari Suatu Tempat

05-11-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Timsus Polda Kepri kembali melakukan olah tempat kejadia perkara (TKP) temuan mayar Mr X bertato Micky Mouse di TPA Telaga Punggur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kamis (5/11/2020).

Timsus yang dipimpin Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmato, melakukan olah TKP sekira pukul 15.00 WIB. Di sana, Timsus mulai menemukan sejumlah petunjuk terkait tewasnya pria diperkirakan berumur 35 tahun itu.

Roadshow di Ruli Baloi Kolam, Isdianto Optimis Bawa Perubahan untuk Masyarakat Kepri

05-11-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Raut wajahnya tidak menunjukan rasa letih sedikitpun ketika Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Isdianto melakukan roadshow di Ruli Baloi Kolan, Sei Panas, Batam Kota.

Ribuan langkah ditempuhnya untuk berkeliling dan bercengkrama dengan masyarakat Ruli Baloi Kolam. Salam tinju khas pandemi Covid-19 pun terus berdatangan ke arah Isdianto dan juga Wakil Sekretaris Tim Pemengan INSANI, Uba Ingan Sigalingging.

Akibat Pandemi Covid-19, Pendapatan Samsat Kepri Menurun Drastis

05-11-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mewabahnya virus corona secara global, mengakibatkan tingkat perekonomian di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengalami penurunan yang sangat signifikan.

Salah satu pendapatan daerah di Provinsi Kepri yang mengalami penurunan drastis adalah Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kepri, Batam Center.