Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pantau Realisasi Target Investasi, BP Batam Gelar Workshop LKPM

05-11-2020 | 16:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal Badan Pengusahaan (BP) Batam, menggelar Workshop Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) dan Workshop Pemenuhan Komitmen Izin Usaha Industri (IUI), Kamis (5/11/2020), di Meeting Room Asialink Hotel, Lubukbaja, Batam.

Workshop dibuka oleh Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal BP Batam, Harlas Buana, dengan menghadirkan narasumber Kepala Sub Direktorat Wilayah Riau, Jambi, dan Kepulauan Riau BKPM, Ady Soegiharto, dan Kepala Seksi Sektor Sekunder Wilayah Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat BKPM, Yuyun Kusmiarsih.

Resmi Go-Live Penerapan Aplikasi Inaportnet di Pelabuhan Batam

05-11-2020 | 16:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Batam resmi menerapkan sistem Aplikasi Inaportnet di Pelabuhan Batam.

Penerapan itu resmi diberlakukan di Batam dengan dibarengi penandatangan Pakta Integritas di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Kamis (5/11/2020) pukul 10.00 WIB.

INSANI Pastikan Benahi Fasilitas Pendidikan di Sembulang Batam

05-11-2020 | 15:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani melakukan kunjungan ke Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Antusias masyarakat terlihat ketika menyambut kedatangan salah satu pasangan dari INSANI yang selalu mengkampanyekan memajukan pendidikan di Kepulauan Riau.

Terbukti Miliki 25 Gram Sabu, Sulaiman Dihukum 10 Tahun Penjara

05-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Sulaiman alias Man, bandar sabu seberat 25,52 gram yang ditangkap polisi di jalan Raya Ali Haji, Komplek Batam Sentosa, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, divonis 10 tahun penjara.

"Mengadili, menjatuhkan hukuman terhadap terdakwa Sulaiman alias Man dengan pidana penjara selama 10 tahun," kata Hakim Christo EN Sitorus saat membacakan amar putusan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (4/11/2020).

Kabar Duka, Kepala KSOP Batam Sanggam Marihot Meninggal Dunia

05-11-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar duka datang dari lingkungan Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Batam. Kepala Kantor KSOP Khusus Batam, Sanggam Marihot, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Humas Kantor KSOP Batam, Aina Solmidas, saat dikonfirmasi di sela-sela acara Go-Live Penerapan Aplikasi Inaprtnet di Pelabuhan Batam serta penandatangan Pakta Integritas, di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, Kamis (5/11/2020).