DPRD Batam Ucapkan Selamat atas Pelaksanaan MTQH X Provinsi Kepri
Oleh : Aldy Daeng
Selasa | 21-05-2024 | 18:28 WIB
Cak-Nur-MTQH1.jpg
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menghadiri pembukaan MTQH X di Dataran Engku Putri, Senin (20/5/2024) malam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - DPRD Kota Batam mengucapkan selamat atas terlaksananya Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadis (MTQH) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau X di Kota Batam, tanggal 20-27 Mei 2024. Lembaga wakil rakyat ini menyatakan dukungan penuh atas terlaksananya even tersebut.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto menyatakan atas nama pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQH tersebut. Dia berharap seluruh cabang perlombaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam, kami mengucapkan selamat sukses atas pelaksanaan MTQH Provinsi Kepri ke-X ini. Mudah-mudahan pelaksanaan ini berjalan dengan baik, sukses penyelenggaraannya, sukses acaranya, dan sukses hasilnya," ungkap Nuryanto sesaat usai menghadiri pembukaan MTQH X di Dataran Engku Putri, Senin (20/5/2024) malam.

Dia berharap dengan spirit MTQH ini, masyarakat Kepri terutama Kota Batam sebagai tuan rumah dapat lebih memahami dan mengamalkan tuntunan al Qur'an dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Mudah-mudahan masyarakat Kepri ini senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala," harap pria yang akrab disapa Cak Nur tersebut.

Dengan kebersamaan dalam pelaksanaan MTQH ini, Cak Nur, berharap dapat memperoleh bibit-bibit berkualitas dalam bidang al Qur'an dan Hadis sehingga dapat mewakili Kepri ke tingkat nasional.

"Kita selalu mendukung dan berharap sukses acara ini melahirkan semakin banyak bibit-bibit berkualitas di bidang al Qur'an dan Hadis, sehingga mampu mengharumkan Provinsi Kepri di tingkat lebih tinggi lagi baik MTQ nasional maupun internasional," pungkas Cak Nur.

Editor: Yudha