Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Indonesia Bisa Jadi Kekuatan Baru Dorong Kemerdekaan Palestina

18-05-2021 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mantan Ketua Komisi I DPR RI Mahfuz Sidik 2010-2016 mengatakan, Indonesia saat ini bisa mengambil peran lebih sebagai kekuatan baru untuk mendorong kemerdekaan Palestina sebagai negara merdeka, di tengah melemahnya kekuatan kawasan timur tengah.

Miliki Hubungan Historis, Anis Matta Sebut Kemerdekaan Palestina adalah Misi Konstitusi Kita

16-05-2021 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menegaskan, Palestina merupakan salah satu negara yang sejak awal mendukung kemerdekaan Indonesia.

Karena itu, memerdekakan bangsa Palestina dari penjajahan zionis Israel merupakan kewajiban moral sekaligus amanah konstitusi bagi bangsa Indonesia yang sejak awal telah memiliki hubungan historis diantara kedua negara.

Jabatan Ex-officio Wako Batam Digugat, NasDem: Akal-akalan Saja

11-05-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Usulan Ketua DPRD Kepri agar jabatan ex-officio Wali Kota Batam sebagai Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) dicabut, dinilai sebagai akal-akalan saja.

Pasalnya, jabatan ex-officio tersebut merupakan terobosan pemerintah Jokowi dari penantian panjang atas dualisme kepentingan yang terjadi di Batam. Alih-alih digugat, semestinya, penyatuan jabatan itu didukung demi terwujudnya kawasan perdagangan yang lebih berdaya saing dan menciptakan iklim ekonomi yang terus berkembang.

Partai Gelora Kutuk Israel Lakukan Aksi Kekekerasan terhadap Jemaah Palestina di Masjidil Al-Aqsa

09-05-2021 | 15:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta mengutuk keras aksi kekerasan yang dilakukan oleh aparat keamanan Israel terhadap ribuan jemaah di Masjidil Al Aqsa pada Jumat (7/5/2021), malam waktu setempat, yang mengakibatkan ratusan orang terluka, termasuk seorang balita. 

Situasi Krisis, Indonesia Butuh Narasi Menyatukan, bukan Pembelahan Masyarakat

08-05-2021 | 09:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta mengatakan, sebagai bangsa saat ini diperlukan sebuah narasi bersama yang menyatukan, bukan justru memperdalam pembelahan di masyarakat.

Narasi bersama itu, seperti ketika masyarakat Indonesia bersatu saat memperjuangkan kata 'merdeka' pada masa kemerdekaan dulu.

Soal Perbedaan Platform, Anis Matta Ungkap PKS Tolak Ide Indonesia Masa Depan

07-05-2021 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menegaskan, Partai Gelora memiliki perbedaan platform yang fundamental tentang Indonesia masa depan Indonesia dibandingkan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tempatnya dahulu bernaung.

Pernyataan itu menjawab pertanyaan wartawan saat acara buka puasa bersama Partai Gelora dengan wartawan pada Selasa (4/5/2021).

Perkuat Infrastruktur Digitalisasi Partai, Anis Matta Resmikan Gelora Media Centre

07-05-2021 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta meresmikan Gelora Media Centre dalam rangka membangun infrastruktur digital menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, karena adanya perubahan tatanan dunia baru akibat pandemi Covid-19.

Peresmian Gelora Media Centre ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Mahfuz Sidik.

PKS dan PKB Perkuat Sinergi Keummatan, Kerakyatan dan Kebangsaan

29-04-2021 | 09:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melanjutkan silaturahim kebangsaan dengan bertandang ke kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (28/4/2021).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum PKB Ahmad Muhaimin Iskandar dan jajarannya.