Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Partai Gelora Sambut Baik Keputusan AS Tarik Mundur Pasukanya dari Afghanistan Setelah 20 Tahun

16-04-2021 | 08:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyambut baik keputusan Presiden Amerika Serikat (AS)  Joe Biden menarik 9.600 pasukan koalisi, termasuk 3500 tentara AS. dari Afghanistan paling lambat 9 September 2021 mendatang.

Joe Biden pada Rabu (14/4/2021) waktu setempat, mengumumkan akan menarik pasukan koalisi AS dan Nato dari Afghanistan paling lambat 9 September 2021 atau usai peringatan 20 tahun serangan teror terhadap AS di New York dan Washington, DC.

Ketua Banggar DPR Bantah Bagi-bagi Uang di Sumenep

15-04-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah membantah membagikan uang hingga warga berkerumun di Sumenep, Jawa Timur.

Said mengatakan video viral beredar di media sosial yang berisi pembagian uang hingga warga berkerumun itu hoax atau tidak benar, dan dibuat oleh orang-orang tidak bertanggungjawab.

Anis Matta Berharap Pandemi Covid-19 Berakhir Usai Ramadhan

15-04-2021 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta berharap Ramadhan kedua pada masa pandemi Covid-19 ini semakin memperkuat ibadah dan hubungan manusia dengan keluarga.  

Kader PKB Daerah Berencana Gelar Muktamar Luar Biasa Geser Cak Imin

13-04-2021 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di sejumlah daerah berencana menggelar forum Muktamar Luar Biasa untuk mengganti pucuk pimpinan partai, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Kader dan mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Jeneponto, Sulawesi Selatan, Andi Mappatunru menyatakan alasan pengurus daerah ingin menggelar Muktamar Luar Biasa karena disinyalir Cak Imin melakukan banyak pelanggaran anggaran dasar dan rumah tangga (AD/ART) PKB.

Anis Matta Apresiasi Kerja Teritorial Wilayah dalam Merekrut Anggota Baru Selama Pandemi

13-04-2021 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta mengapresiasi hasil kerja jaringan teritorial dalam merekrut anggota baru selama masa pandemi Covid-19 dengan melakukan adaptasi budaya digital.

Hingga April 2021, anggota Partai Gelora sudah melampaui angka 100 ribu dan diharapkan pada September mendatang mencapai 1 juta anggota.

Kawal Narasi Baru Arah Baru Indonesia, Partai Gelora Launching Gelora TV

12-04-2021 | 10:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia melaunching Gelora TV sebagai news aggregator akun media sosial Partai Gelora, yang akan diisi oleh konten-konten menarik untuk mengawal arah perjalanan partai, yakni Arah Baru Indonesia.

Soal Isu Reshuffle Kabinet, Ini Jawaban Hasto Terkait Pertemuan Jokowi-Megawati

11-04-2021 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan reshuffle adalah hak prerogratif Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebagai partai pendukung pemerintah, PDIP menyerahkan sepenuhnya ihwal perombakan kabinet kepada Jokowi.

Hal itu disampaikan Hasto menjawab pertanyaan wartawan di sela acara Gowes Bareng PDIP dengan Wartawan, di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

Peleburan Kemendikbud dan Kemenristek Bikin Sekjen PDIP Terkenang Saat Megawati Tunjuk Jokowi Jadi Capres

11-04-2021 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menyatakan pihaknya mengapresiasi keputusan DPR yang sepakat dengan usulan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal peleburan Kemendikbud dan Kemenristek Dikti.

Menurut Hasto, hal itu membuktikan bahwa DPR memiliki semangat yang sama dengan Presiden Jokowi. Keputusan itu berarti kedua belah pihak sangat memahami betapa pentingnya Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), yang akan langsung berada di bawah presiden.