Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Effendi Simbolon Usul Duetkan Puan Maharani dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024

30-05-2021 | 17:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Hubungan antara Ketua DPR Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhir-akhir memanas dan renggang, akibat rebutan untuk jadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Politisi PDIP Effendi Simbolon mengusulkan Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDIP itu dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Menurutnya, keduanya cocok diduetkan dalam kontestasi mendatang.

Pembubaran Negara Israel Harus Jadi Ide Komunitas Internasional

28-05-2021 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Mahfuz Sidik menegaskan, pembubaran negara zionis Israel merupakan solusi alternatif yang harus mulai dipikirkan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dan komunitas internasional.

Sebab, konflik antara Palestina-Israel saat ini sudah berlangsung selama 73 tahun yang telah menimbulkan korban jiwa di kedua belah pihak, terutama warga Palestina.

Waketum PRIMA Sebut Tax Amnesty Jilid II, Bukti Kas Negara Lagi Kosong Melompong

24-05-2021 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), Alif Kamal, menanggapi wacana pemerintah untuk melaksanakan Tax Amnesty jilid II.

"Sejatinya kan Tax Amnesty ini pengampunan terhadap kriminal pajak. Orang kaya yang harusnya bayar pajak sesuai dengan aturan, tapi oleh Tax Amnesty diberi kelonggaran. Padahal sifat pungutan pajak itu memaksa, tak ada toleransi. Nah, ini negara mau ngasih lagi ampunan jilid II. Logikanya, negara seolah mau berunding sama maling," kata Alif.

Anis Matta Minta Para Pemimpin Dunia Mulai Pikirkan Pembubaran Negara Israel

24-05-2021 | 10:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menilai pembubaran negara zionis Israel bisa menjadi solusi atau jalan keluar untuk mengakhiri konflik yang terjadi di tanah Palestina selama ini, karena berbagai upaya gagal dilakukan

Zulkieflimansyah Bisa Jadi Capres Alternatif dari Luar Jawa

23-05-2021 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pengamat politik yang juga Direktur Eksekutif Voxpol Center Research & Consulting Pangi Syarwi Chaniago mengatakan bahwa salah satu fenomena menarik dalam suksesi kepemimpinan nasional adalah munculnya atau dimunculkannya capres alternatif di Pilpres 2024.

Menurut Pangi, capres alternatif itu di luar nama-nama mainstream yang beredar di kalangan publik dan survei, seperti Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, atau Sandiaga Uno.

Anis Matta Minta AS dan Eropa Tak Perlu Lagi Bayar Hutang Budi 'Holocaust', Aggap Saja Itu Sudah Lunas

23-05-2021 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta mengatakan, Amerika Serikat (AS) dan Uni Eropa tidak perlu lagi membayar hutang budi atas tragedi 'Holocaust' menimpa kaum Yahudi di Eropa beberapa tahun silam.

Hutang budi itu anggap saja sudah lunas, dan tidak perlu dibayar lagi, karena Israel telah menciiptakan korban kemanusiaan baru terhadap warga Palestina

Kekuatan Militer Palestina Mulai Menunjukkan Penigkatan

23-05-2021 | 08:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menilai Palestina telah memenangkan pertempuran dengan Israel selama 11 hari yang berakhir dengan gencatan senjata dari pihak Isarel.

70 Persen Negara di Dunia Sudah Mengakui Palestina, Kemenlu Diminta Desak AS dan Uni Eropa

19-05-2021 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menilai dukungan 138 negara di dunia atas kemerdekaan Palestina sebagai negara merdeka dan berdaulat, tidak lagi dibawah kendali Israel saat ini harus bisa dimanfaatkan secara maksimal Indonesia.