Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bersilahturahmi dengan MUI, PKS Siap Dengarkan dan Jalankan Nasehat Ulama

28-04-2021 | 13:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mendampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi bersilaturahim kepada Majelis Ulama Indonesia atau MUI di Jakarta, Rabu(28/4/2021).

DPR Persilahkan Presiden Jokowi Lakukan Resuffle Kabinet Jilid II, Terserah dari Parpol atau Profesional

23-04-2021 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Eriko Sotarduga menilai polemik terkait bongkar pasang atau reshuffle kabinet menjadi hal yang wajar untuk dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, tidak ada yang salah dalam reshuffle, sebab hal tersebut menjadi kewenangan penuh Presiden Joko Widodo. Isu reshuffle juga dapat dipahami mengingat situasi pandemi yang masih berlangsung, berbeda jauh dari kondisi saat awal-awal penyusunan menteri kabinet.

Nama Gus Dur tak Ada, Kok Abu Bakar Baasyir Dimunculin, Apa yang Terjadi di Kemendikbud?

21-04-2021 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua Umum PPP yang juga Wakil Ketua MPR-RI menyoroti sejumlah peristiwa yang terjadi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI dalam beberapa bulan terakhir.

Arsul menyebutkan setidaknya ada 3 (tiga) peristiwa beruntun dalam waktu berdekatan terkait Kemendikbud, yang menurutnya justru menambah atau menciptakan beban politik bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di mata segmen umat Islam tertentu.

Tentukan Masa Depan Indonesia, Anis Matta Nilai Perempuan akan Semakin Eksis di Pemilu 2024

21-04-2021 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yakin kaum perempuan akan semakin eksis dalam Pemilu 2024 mendatang. Kaum perempuan akan semakin berpengaruh dalam menentukan masa depan politik Indonesia ke depan.

"Dalam Pemilu 2024 akan datang, kita akan menyaksikan Partai Gelora menjadi pelopor pemberdayaan Perempuan Indonesia, karena pengaruh yang mereka berikan semakin besar dalam politik," kata Anis Matta saat menjadi keynote speaker dalam acara peringatan Hari Kartini Partai Gelora Indonesia dengan tema 'Perempuan Gelora, Perempuan Berdaya' di Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Pendiri NU Hilang dari Kamus Sejarah, PKB Minta Jangan Lupa Jasa Ulama, Kemendikbud Bisa Kualat

20-04-2021 | 16:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) protes keras, nama pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Asy'ari tidak dimuat dalam Kamus Sejarah Indonesia Jilid I buatan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Serapan Anggaran APBD 2021 Macet, DPRD Kepri Bisa Gunakan Hak Interpelasi

20-04-2021 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyerapan APBD 2021 Provinsi Kepri masih tersendat-sendat. Bahkan, sampai hari ini baru terserap 7% atau sekitar Rp 280 milyar saja. Padahal, catur wulan 1 atau 3 bulan pertama tahun 2021 sudah berlalu.

Persoalan utama lambannya penyerapan anggaran ini, sepertinya masih ada kebingungan. Pasalnya, ada arahan kepada OPD-OPD Pemerintah Provinsi Kepri, bahwa akan ada rasionalisasi anggaran pada OPD.

Diisukan Bakal Direshuffle dari Kabinet, Begini Respon Moeldoko

20-04-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko merespons isu yang menyebut Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kocok ulang atau reshuffle kabinet dalam waktu dekat.

Moeldoko mengatakan tak tahu-menahu soal rencana tersebut. Menurutnya, reshuffle hanya diketahui oleh Jokowi sebagai pemimpin kabinet.

Isu Lingkungan akan Jadi Agenda Utama Perjuangan Partai Gelora

18-04-2021 | 08:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menegaskan, isu lingkungan akan menjadi agenda utama perjuangan Partai Gelora.

Sebab, Indonesia menjadi salah satu negara yang paling banyak terdampak bencana alam dari adanya perubahan bumi.