Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantuan Siswa Tak Mampu di SD 006 Mangsang Dinilai Diskriminatif

08-01-2014 | 11:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Orang tua siswa SD 006, Kelurahan Mangsang merasa keberatan dengan pembagian bantuan siswa tak mampu karena dianggap tidak adil.

Disdik Kepri Bakal Berikan Tiga Kapal untuk Siswa Hinterland Tahun Ini

07-01-2014 | 19:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun ini kembali akan memberikan bantuan tiga unit kapal di kawasan hinterland. Bantuan kapal sebagai armada transportasi siswa itu melengkapi bantuan pada tahun sebelumnya sebanyak tiga unit.

Kepala Disdik Kepri Pastikan Bantuan Siswa Tak Mampu di Kepri Sudah Ditransfer

07-01-2014 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Yatim Mustafa, memastikan, bantuan siswa baru dari kalangan tidak mampu pada jenjang SMA dan SMK di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah ditransfer ke sekolah masing-masing. Bantuan tersebut memang diperuntukkan bagi siswa-siswa yang tidak mampu agar dapat membayarkan uang seragam, dan keperluan lainnya.

Sekolah Swasta Pertanyakan Kebijakan Pemko Tanjungpinang Hapuskan Insentif Guru

06-01-2014 | 18:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Tanjungpinang, Hajarullah Aswad, mempertanyakan kebijakan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang yang tidak akan merealisasikan bantuan insentif semester II-2013 kepada guru di sekolah swasta.

Peresmian Dipaksakan, SMK Negeri 2 Lingga Masih Numpang di Sekolah Lain

03-01-2014 | 17:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -  Satu lagi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) yang nasibnya kurang baik di Kabupaten Lingga. Siswa SMKN 2 di kawasan Daik Lingga harus menumpang untuk mendapatkan pengajaran dari guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di kawasan tersebut.

Kurang Guru, Kepala SMK Peternakan Lingga Ngajar 16 Jam Per Pekan

03-01-2014 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lantaran kekurangan guru di Sekolah Menengah Kejuruasn Peternakan Negeri di Desa Kerandin, Daek Lingga, kepala SMKN tersebut, Tarsim Tarigan terpaksa harus mengajar 16 jam setiap pekannya. Idealnya, kepala sekolah hanya mengajar selama 6 jam per pekan.

Terkait SMK Peternakan di Kerandin, Pemkab Lingga Dinilai Tak Peduli

02-01-2014 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Komisi IV DPRD Kepulauan Riau, Hanafi Ekra, mengaku miris dengan kondisi SMK Peternakan di Desa Kerandin, Kabupaten Lingga. Menurutnya, itu menunjukkan ketidakpedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga.

Miris, SMK Peternakan di Kerandin Lingga Tak Punya Guru Bidang Studi Peternakan

02-01-2014 | 16:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Nasib sekolah-sekolah di Kabupaten Lingga masih juga terpuruk. Sekretaris Dewan Pendidikan Kabupaten Lingga, Muhammad Dali, mengungkapkan, SMK Peternakan di Desa Kerandin, Kecamatan Lingga Timur, sama sekali tak memiliki guru PNS.