Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dalam Sehari Dua Mobil Dibobol Maling

27-08-2014 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi pencurian dengan memecahkan kaca mobil masih menjadi "tren" kejahatan di Batam, terutama di wilayah Batuaji dan Sagulung. Dalam sehari, Senin (25/8/2014) lalu, dilaporkan dua kejadian pencurian dengan memecah kaca mobil di dua wilayah tersebut.

Bawa Ekstasi dan Bong dari Malaysia, WNI Ditegah BC di Pelabuhan Internasional SBP Tanjungpinang

27-08-2014 | 12:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang penumpang MV Cinta Indomas diamanakan aparat Bea dan Cukai Tipe B Tanjungpinang di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, karena kedapatan membawa bong (alat penghisap shabu) dan satu butir ekstasi, Selasa (26/8/2014) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Saksi dari PT Karya Bintang Prima Sebut Tak Pernah Transaksi dengan Penggugat

27-08-2014 | 10:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengadilan Negri (PN) Batam kembali menggelar sidang lanjutan perdata kepemilikan empat unit rumah di Perumahan Pantai Gading, Bengkong atas gugatan mantan Hakim PN Batam, Julien Mamahit dan rekannya Nasri Ati Bundo. 

Mantan Camat Tanjungpinang Timur Batal Diperiksa sebagai Tersangka

27-08-2014 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Camat Tanjungpinang Timur, Syafrizal, batal diperiksa sebagai tersangka pada Senin (25/8/2014) lalu karena tidak didampingi kuasa hukumnya. Namun demikian, Syafrizal yang juga sebagai anggota Tim 9 dalam proyek pembebasan lahan sekolah baru di Tanjungpinang itu tetap memenuhi panggilan penyidik dan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Yusrizal, mantan Kepala Seksi Pengukuran dan HT BPN Tanjungpinang, yang kini menjabat sebagai Kepala BPN Bengkalis.

Ditahan, Dua Tersangka Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Tanjungberakit Stres dan Sakit

27-08-2014 | 09:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua tersangka dugaan tindak pidana korupsi pembangunan fasilitas pelabuhaan (faspel) Internasional Tanjungberakit, Bintan, masing-masing Bs dan Fr, mendadak stres dan sakit setelah dijebloskan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IB Tanjungpinang. Pihak Rutan berencana mendatangkan dokter untuk memeriksa kondisi kedua tersangka itu.

Dalam Lima Hari, DJBC Kepri Berhasil Tegah Lima Kapal Penyelundup

26-08-2014 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam jangka waktu lima hari, Direktorat Jendral Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepulauan Riau (Kepri) berhasil menegah lima kapal penyelundup. Tiga kapal di antaranya membawa barang  dari Kota Batam, sedangkan yang lainnya membawa barang  dari Malaysia tanpa dilengkapi dokumen yang sah.

Polisi Bekuk Spesialis Pembobol Rumah

26-08-2014 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Julkifli, warga Perumahan Buana, Sagulung, dibekuk jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang yang berkoordinasi dengan Sat Reskrim Mapolsek Sekupang. Pria berusia 28 tahun yang diduga sebagai komplotan yang telah membantu pelarian enam tahanan Polsek Sekupang, diamankan pada Minggu (24/8/2014) kemarin karena kepergok sedang mencongkel rumah warga di Sekupang.

Satu dari Dua Gudang Solar yang Digerebek Polda Kepri Diduga Milik Oknum Aparat

26-08-2014 | 15:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua gudang penampungan solar bersubsidi di wilayah Batuaji yang digerebek tim Gabungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri dan Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disprindag) Kota Batam, salah satunya diduga milik oknum aparat.