Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri Musnahkan Sabu Selundupan dari Malaysia

16-09-2015 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Ditresnarkoba Polda Kepri) memusnahkan sabu selundupan dari Malaysia, Rabu (16/9/2015) pagi. Sabu tersebut merupakan tegahan petugas Bea dan Cukai Batam dari tersangka Rasydin alias Din Bin Abdul Rahman sebanyak 168 gram.

Cheerful Cafe Vegan Hadir di BCS Mall, Sajikan Menu Harga Terjangkau

16-09-2015 | 15:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Cheerful Cafe Vegan kini hadir di lantai 3 BCS Mall yang menyajikan menu-menu makanan sehat dengan harga murah dan terjangkau.

Dahlan Sebut ISPU di Batam Masih Kategori Sehat

16-09-2015 | 14:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam Ahmad Dahlan menyebut Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) Kota Batam masih dalam kategori sehat meskipun kabut asap menyelimuti beberapa hari terakhir.

Kini Penumpang Boleh Batalkan Tiket KM Kelud dan Ubah Jadwal Keberangkatan

16-09-2015 | 14:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiket KM Kelud yang sudah dibeli bisa dibatalkan, asalkan sesuai dengan nama dan nomor induk kependudukan (NIK) di KTP pemilik tiket. Penumpang juga boleh memajukan atau memundurkan jadwal keberangkatannya.

Walau Disegel Permanen, Gelper Happy Game di Sagulung Mall Tetap Bandel Beroperasi

16-09-2015 | 13:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penggerebekan yang berujung penyegelan permanen gelanggang permainan elektronik (Gelper) Happy Game yang terletak di lantai III Sagulung Mall (sebelumnya Pasar Perumnas) Blok C1, C2 dan C3  oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM PTSP) Kota Batam ternyata hanya formalitas saja.