Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Konsolidasi dengan Warga, Penggusuran Ruli di Baloi Kolam Belum Dilakukan

15-09-2015 | 16:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana penggusuran yang dilakukan tim terpadu di ruli samping Komplek Ruko Rezeki Graha Mas, kawasan Baloi Kolam, hingga sore belum terlaksana. Selain terkendala hujan, Ditpam BP Batam masih berupaya melakukan konsolidasi dengan masyarakat setempat.

Diguyur Hujan, Angka ISPU di Batam Menurun

15-09-2015 | 17:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan mengguyur sejumlah wilayah dari pagi hingga siang membuat angka Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) di Batam menurun pada Selasa (15/9/2015).

Lapangan Kerja Terbatas, Soerya Dukung Anak Muda Berbisnis

15-09-2015 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terbatasnya jumlah lapangan kerja mendorong lahirnya industri kreatif dan pengusaha-pengusaha muda di Batam. Kondisi ini disambut gembira calon gubernur Kepri Soerya Respationo. Menurutnya, Ia ingin mendorong anak-anak muda di Kepri menciptakan lapangan kerja lebih banyak lagi.

Kuasa Hukum Penggugat Yakin MA Menangkan Gugatan Sengketa Lahan di Nongsa

15-09-2015 | 16:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sengketa lahan seluas 32.892 meter persegi di kawasan pengembangan Pantai Timur Kabil antara Nurleli Siagian (tergugat) dengan Tjandra Juana alias Leo (penggugat), terus bergulir sampai ke tingkat kasasi di Mahkamah Agung. Razman Nasution, kuasa hukum penggugat, menjelaskan, di Pengadilan Negeri Batam pihaknya telah dikalahkan sehingga mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

Nonjob, PNS Pemkab Bintan Ini Terpaksa Jual Narkoba

15-09-2015 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan berinisial Ry, terpaksa menjadi bandar narkoba jenis sabu. Mirisnya, 50 gram sabu beserta timbangan digital diamankan darinya beserta saat Ry ditangkap di depan kantor Dinas Sosial Kabupaten Bintan pada Jumat (11/9/2015).