Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Siap-siap, Besok PLN Batam Kembali Padamkan Listrik

14-09-2015 | 21:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketidakstabilan tekanan (pressure) gas yang terjadi beberapa hari ini mengakibatkan gangguan pada pembangkit berbahan bakar gas milik PLN Batam dan tidak dapat beroperasi secara maksimal.

Kader Hanura Batam Sebut Iwan Krisnawan Membangkang Amanat Wiranto

14-09-2015 | 20:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua II DPC Partai Hanura Kota Batam, Uba Ingan Sigalingging, menilai, Ketua DPC Iwan Krisnawan yang membangkang pesan amanat yang disampaikan Ketua Umum Wiranto pada pembukaan Musda II Partai Hanura Kepri, di Swiss Bell Hotel, Harbour Bay, Sabtu (12/9/2015), menjadi salah satu penyebab musda tersebut agal membentuk kepengurusan baru alias deadlock.


Akibat Kabut Asap, Penerbangan ke 10 Tujuan dari Batam Dibatalkan

14-09-2015 | 19:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Otoritas Bandara Hang Nadim Batam menyatakan, akibat kabut asap yang masih melanda karena kebakaran hutan wilayah Sumatera daratan, tiga maskapai menutup penerbangan selama tujuh hari ke depan. 

Inilah Alasan Empat Pemuda Mengamuk dan Pecahkan Kaca Pintu DKP Batam

14-09-2015 | 19:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat orang pemuda anggota sebuah ormas yang mengamuk di Kantor Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) karena tidak ditanggapi saat meminta pertanggungjawaban atas kecelakaan lalu lintas di luar jam kerja yang menimpa salah satu awak angkutan kebersihan, Robert (23), warga Kampung Belian, Batam Center. 

Kembalikan Tiket ke Maskapai, Calon Penumpang Keluhkan Potongan Rp 50 Ribu

14-09-2015 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon penumpang yang mengembalikan tiket akibat pembatalan penerbangan karena kabut asap mengeluhkan tidak dikembalikannya secara utuh uang pembelian tiket alias ada pemotongan.