Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Agar Sesuai Syariat Islam, BWI Latih Pengurus Masjid Cara Potong Hewan Kurban

14-09-2015 | 13:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya kurban, Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Batam bekerjasama dengan Nazir Mitra Umat menggelar pelatihan penyembelihan hewan kurban di Kantor Wali Kota Batam.

Soerya Minta Masyarakat Kepri Hadapi MEA dengan Optimis

14-09-2015 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) akhir tahun nanti disambut antusias oleh calon Gubernur Kepri Soerya Respationo. Dia mengajak seluruh masyarakat Kepri menyiapkan diri menjadi pelaku usaha yang tangguh. Ukuran yang tangguh disini tentunya yang memiliki daya saing tinggi serta siap berkompetisi dengan pelaku usaha lain.

Pemko Batam Lepas Tangan Soal Nasib 800 Lebih Anggota Satpol PP

14-09-2015 | 12:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Ba‎tam - Sejak Januari - Agustus 2015, 800 lebih anggota Satpol PP di Kota Batam yang direkrut pada angkatan ke-3 dilaporkan belum menerima gaji. Parahnya lagi, Pemko Batam lepas tangan dan tidak mengakui keberadaan ratusan anggota Satpol PP itu.

Amien Rais, Megawati dan Sejumlah Artis Bakal Turun Berkampanye untuk SAH

14-09-2015 | 12:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah tokoh nasional dan artis ibukota dari PDI Perjuangan dan PAN bakal diturunkan untuk berkampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo - Ansar Ahmad.

Jajaki Kerja Sama PLTN, Dubes Rusia Kunjungi BP Batam

14-09-2015 | 12:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menjajaki kerja sama antara Rusia dengan Indonesia, Duta besar Rusia untuk Indonesia, H.E. Galuzin didampingi Kepala Trade Mission Rusia, Mr. Rossonakhov, Konsuler Economic Kedutaan Rusia, Mrs. Veronika Novoselte melakukan kunjungan kehormatan kepada Kepala BP Batam, Mustafa Widjaya. Pertemuan khusus tersebut bertempat di Kantor Perwakilan BP Batam di Jakarta, Jumat (11/9/2015) pekan lalu.