Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mumpung Diskon Hingga Rp 20 Juta, Yuk Beli Terios

17-09-2015 | 12:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah cuaca yang tidak menentu saat ini sangat dibutuhkan kendaraan beroda empat yang siap dipakai saat hujan maupun saat panas. Nah, saat ini Daihatsu Batam menawarkan diskon sampai Rp 20 juta untuk setiap pembelian Terios semua tipe dan hanya berlaku pekan ini saja.

Publik Sambut Suka Cita Penghapusan Denda Pajak Kendaraan Bermotor

17-09-2015 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebijakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), menghapus denda pajak kendaraan bermotor roda dua dan empat, disambut suka cita oleh masyarakat.


Empat Pilar Kebangsaan Harus Disosialisasikan ke Seluruh Masyarakat

17-09-2015 | 11:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI terus berupaya untuk menyosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada seluruh rakyat Indonesia. 

Diskon Hingga Rp 30 Juta untuk Pembelian Unit di Cipta Green View

17-09-2015 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Ciptatama Griya Prima kembali menawarkan rumah hunian Cipta Green View di Tembesi. Pembeli bisa mendapatkan diskon hingga Rp 30 juta dengan cicilan uang muka sangat terjangkau, Rp 1,7 juta per bulannya.

Polda Kepri Berharap Masyarakat Percaya Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Anggi dan Chintya

17-09-2015 | 08:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri berharap masyarakat mempercayakan pengusutan dua kasus pembunuhan sadis yang menimpa Dwiwana Julianggi dan Try Chintya Prasetya. Karena saat ini, pihaknya tengah fokus mengungkap kedua kasus tersebut.