Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hakim Tolak Permohonan Praperadilan Koh Hock Liang‎, Ini Alasannya

17-09-2015 | 13:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permohonan praperadilan Koh Hock Liang melawan Polresta Barelang atas penangkapan dan penahanan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, ditolak. Hakim tunggal yang memimpin persidangan menyatakan permohonan pemohon tidak berdasar lantaran ditujukan kepada instansi Kepolisian bukan kepada Kapolresta Barelang selaku penyidik.

Kapolda Kepri Perintahkan Awasi Peredaran Narkoba di THM

17-09-2015 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tempat hiburan malam (THM) terindikasi masih menjadi sasaran pengedar narkoba di Kepri, khususnya di Batam untuk mengedarkan barang haram tersebut. 

Hujan Dua Hari Guyur Batam, PT ATB Tetap Imbau Warga Hemat Air

17-09-2015 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan deras yang turun di Batam dua hari belakangan ini sangat membantu memenuhi kebutuhan air warga.

PT Fantastik Internasional Diduga Rugikan Negara Rp 85 Miliar

17-09-2015 | 12:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mangkirnya manajeman PT Fantastik Internasional dalam rapat dengar pendapat (RDP) selama dua kali di DPRD Kota Batam membuat kecurigaan masyarakat atas dugaan penyelundupan rokok bebas cukai keluar Batam yang dilakukan perusahaan tersebut makin kuat.

Diduga Sakit, Karyawan PT HCJ Ini Meninggal Usai Bercanda dengan Rekannya

17-09-2015 | 12:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamsia Panjaitan, karyawan PT Harapan Citra Jaya (HJC) di belakang SP Plaza Sagulung, meninggal dunia di lokasi perusahaan tersebut, Rabu (17/9/2015) sekitar pukul 21.30 WIB. Penyebab meninggalnya Kamsia, diduga akibat penyakit yang dideritanya.