Radisson Golf & Convention Batam Sambut Natal Bersama Anak Panti Viran Sejahtera
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 22-12-2015 | 11:58 WIB
natal-radisson.jpg
Kebersamaan dan keceriaan anak-anak Panti Asuhan Viran Sejahtera menyambut Natal bersama dengan manajemen Radisson Golf  Convention Center Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Hari Raya Natal 2015, Radisson Golf  Convention Center Batam berbagi kasih dan berkunjung ke Panti Asuhan Nasrani Viran Sejahtera yang beralamat di Legenda Malaka Blok A8 nomor 25 Batam Center.

General Manager Radisson Golf & Convention Center Batam, Veronique Sirault mengatakan berbagi kasih ini bertujuan agar para anak di panti asuhan dapat ikut merayakan hari Natal dengan keceriaan bersama.

"Program acara Natal dengan anak-anak panti asuhan yang berjumlah total 36 anak ini adalah bermain dan makan siang bersama, serta membagikan hadiah Natal dalam bentuk donasi kepada anak anak panti asuhan," kata Veronique, Selasa (22/12/2015).

Veronique menjelaskan, berbagi dengan sesama yang kurang mampu adalah salah satu bentuk kepedulian Radisson Golf & Convention Center Batam terhadap lingkungan, dan hal itu menurutnya adalah salah satu visi dan misinya..

Brand filosofi dari Radisson, ia katakan adalah Caring, Sharing, Daring yang apabila diartikan adalah saling menjaga, berbagi dan mengasihi. Menurutnya itu tidak lepas dari inti makna Natal yang selama ini dilakukan yaitu berbagi kasih dengan sesama.

"Kami mengucapkan terima kasih sudah mau mempersilahkan kami untuk datang merayakan Natal bersama dan selamat hari Natal kepada semua umat Nasrani yang merayakan," tutupnya.

Editor: Dodo