Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kangen Buka Puasa Masakan Kampung, Kunjungi Ibis Styles Hotel

09-05-2019 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kangen buka puasa dengan masakan kampung halaman? Anda bisa menikmati sajian Kampoeng Ramadhan in Styles bersama ibis Styles Hotel Batam. Sederet masakan nusantara tersaji.

Selain Mengatur soal Kebijakan Ex-Officio, Revisi PP 46 Juga Menegaskan Status FTZ Batam

09-05-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Perubahan Kedua Peraturan Pemerintah No.46 Tahun 2017 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam yang tengah dibahas Kementerian Koordinator (Kemenko), selain mengatur soal pelaksanaan dan operasional jabatan Ex-offcio Kepala BP Batam, juga mengatur soal status Batam yang tetap menjadi FTZ (Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas).

Pegawai BP BatamTolak Ex-Officio, Pemko Minta Spanduk Penolakan Diturunkan

09-05-2019 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam, meminta pihak Badan Pengusahaan (BP) untuk menurunkan spanduk yang bertuliskan penolakan Ex-Officio di sekitar kantor BP Batam. Berbeda dengan pemasangan sebelumnya, pemasangan spanduk kali ini terlihat terpasang di dalam lingkungan kantor BP Batam.

Berkah Ramadhan Bertajuk Kurma Bersama Honda

09-05-2019 | 11:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Mei 2019 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Honda Kepri menggelar program istimewa yang bertajuk Kurma (Kejutan Ramadhan) Honda. Dalam program ini, Honda menawarkan berbagai promo spesial untuk pembelian sepeda motor all varian Honda.

Masjid At-Tiin Tembesi Jadi Lokasi Pertama Safari Ramadhan BP Batam

09-05-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengawali kegiatan rutin tahunan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid At-Tiin yang berada di Perumahan Buana Impian, Tembesi, Sagulung pada Rabu (8/5/2019) kemarin.