Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan di PN Tanjungpinang, Korban Minta A Hang Diperiksa

07-05-2019 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Charles Sitompul, wartawan korban penghalangan dan kekerasan oleh tersangka Moh Icsan Adi Halik alias Samper alias Chan --yang diduga suruhan A Hang alias Arifin, saat meliput di Pengadilan Negeri Tanjungpinang memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Kepri, Selasa (7/5/2019) pagi.

Macan Barelang Bekuk Pembobol Konter Handphone di Bengkong

07-05-2019 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Satreksrim Polresta Barelang berhasil membekuk pelaku pembobolan konter handphone di kawasan Bengkong, bernama Alex Iswandi (30).

PTSP BP BatamSebut Ketersediaan Listrik Pengaruhi Investasi di Batam

07-05-2019 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mendapat banyak keluhan dari pelaku usaha di kawasan industri terkait pemadaman listrik yang terjadi belakangan ini di Batam. Khususnya di daerah industri Kabil.

Buka Puasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay Bertabur Hadiah

07-05-2019 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setiap hotel atau restoran memiliki konsep yang berbeda-beda dalam menarik para tamu, khususnya di bulan Suci Ramadhan. Swiss-Belhotel Harbour Bay menawarkan berbagai hadiah hanya dengan membeli 1 paket berbuka puasa.

Suara DPK di Kecamatan Batuaji Disebut Membludak? Ini Penjelasan KPU Batam

07-05-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beredar info jumlah Daftar Pemilih Khusus (DPK) di Kecamatan Batuaji membludak melebihi jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT). Hal ini menjadi tanda tanya tersendiri di pihak saksi caleg maupun partai politik saat pleno terbuka rekapitulasi suara di KPU Batam.