Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Taman Yasmin Kebun Minta Ternak Babi Dekat Pemukiman Segera Direlokasi

08-05-2019 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Taman Yasmin Kebun, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa mengeluhkan aroma tidak sedap yang ditimbulkan peternakan babi dengan jumlah ratusan ekor dan hanya berjarak beberapa meter dari rumah penduduk.

Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan Mata Kucing

08-05-2019 | 13:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan lebat disertai angin kencang memakan korban jiwa di Batam, Rabu (08/05/2019) sekiraan pukul 08:00 WIB. Pasalnya, seorang pengendara motor atas nama Bostoni Edi (40), tewas tertimpa pohon tumbang di jalan Pangeran Diponegoro, tepatnya sebelum gerbang hutan Mata Kucing dari arah Batuaji.

Imbas Pemadaman Listrik Pengusaha Rugi, Kadin Batam: Bright PLN Harus Bertanggung Jawab

08-05-2019 | 12:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Batam, Jadi Rajagukguk, meminta Pihak Bright PLN Batam, bertanggungjawab terhadap dampak kerugian yang dirasakan kalangan pengusaha di Batam, akibat pemadaman bergilir yang dilakukan satu bulan belakangan.

Buka Puasa di Scenery Restaurant Crown Vista Hotel, Menunya Selera Nusantara

08-05-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Segenap Management Crown Vista Hotel Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1440 H, 2019. Untuk memeriahkan acara Berbuka Puasa Bersama maka dari Crown Vista Hotel telah mempersiapkan menu-menu khas yang bernuansa 'SELERA NUSANTARA' dan setiap harinya menyajikan menu-menu yang berbeda-beda dengan Citarasa yang berbeda pula.

Nihil Kecelakaan Kerja, Pemerintah Berikan Apresiasi ke ATB

08-05-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan pelayanan publik di bidang air bersih, PT Adhya Tirta Batam (ATB) menjalankan roda perusahaan dengan profesional. Selama beroperasi, ATB nihil angka kecelakaan kerja, pemerintah memberikan apresiasi ke ATB.