Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tidak Ada Pembubaran Apel oleh Ditpam di Pelabuhan Batuampar

21-06-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak ada pembubaran apel yang digelar oleh Wakapolsek KKP, Iptu Nasri di pelabuhan Batuampar Batam, tempat bersandarnya kapal Kelud, Jumat (21/6/2019) pagi. Yang terjadi adalah, demi kelancaran operasional angkutan Pelni, petugas Ditpam BP Batam menyampaikan dengan sopan agar tidak parkir mobil di area dermaga selatan.

Kesadaran Masyarakat Akan Kebersihan Lingkungan Jauh dari Harapan

21-06-2019 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengkritisi masih banyaknya warga yang membuang sampah sembarang tidak pada tempatnya, Kepala Bidang Persampahan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam Faisal Novrieco mengatakan, kesadaran pentingnya kebersihan lingkungan bagi masyarakat Batam hingga saat ini masih jauh dari kata layak.

Pimpinan Ditpam di Batuampar Berkilah Belum Dapat Laporan Terkait Arogansi Anggotanya

21-06-2019 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Adanya tindakan arogansi yang dilakukan petugas Ditpam BP Batam yang bertugas di Pelabuhan Batuampar sangat disayangkan.

Sampah Produk Makanan Kadaluarsa Berserakan di Pinggir Jalan Seitemiang

21-06-2019 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sampah bekas produk makanan kadaluarsa atau expired dibuang sembarangan oleh tangan-tangan nakal di area pinggir jalan kawasan hutan lindung Seitemiang, Tanjungriau, Sekupang.

Polda Kepri Berbagi Kasih dengan Personil yang Tengah Menderita Penyakit

21-06-2019 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepulauan Riau, mendatangi kediaman sejumlah personil kepolisian aktif yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit yang diderita pada saat masih bertugas sebagai anggota.