Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mencuri Aluminium Milik Perusahaan, Dua Pekerja PT Philips Industries Dipolisikan

22-06-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Sei Beduk berhasil mengamankan pelaku pencurian barang, berupa aluminium seberat 959.50 kilogram dari receiving store PT Philips Industries Batam.

Ingin Liburan Tapi Uang Terbatas? Simak Beberapa Tips Ini

22-06-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rasa jenuh, suntuk serta stres dalam bekerja tentunya datang pada setiap orang. Hali ini muncul bisa saja dikarenakan diri Anda kurang refreshing atau sudah lama tidak menikmati liburan.

Simak 10 Masalah dalam Rumah Tangga yang Sering Terjadi dan Solusinya

22-06-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah tangga yang harmonis bukan berarti tanpa konflik dan masalah. Justru berbagai masalah dan konflik akan menjadi pembuktian kedewasaan suatu hubungan.

Polda Sumbar Akui Tangani Kasus Penipuan Pengusaha Asal Padang

21-06-2019 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pihak Kepolisian Daerah Sumatera Barat, melalui Brigadir Polisi Toni Putra Harefa, Ba Unit 1 Subdit II Tindak Pidana Harta Benda, Bangunan dan Tanah, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) membenarkan adanya warga Batam yang telah ditahan di Polda Sumbar terkait kasus penipuan dan penggelapan dalam jual beli copper slag (terak tembaga).

Penyelesaian Lahan Kampung Tua Batam Akhirnya Temui Titik Terang

21-06-2019 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyesaian lahan masyarakat di kampung tua Batam, akhirnya menemui titik terang. Hal itu ditandai dengan kedatangan Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional Sofyan Abdul Djalil ke Batam untuk melaksanakan Rapat Koordinasi Penyelesaian Legalitas Kampung Tua, Jumat (21/6/2019).