Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ketua DPRD Batam Mendadak Usulkan Pencabutan Insentif RT/RW

24-06-2019 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengusulkan mencabut insentif bagi RT dan RW atas dugaan penyalahgunaan kewenangan dengan memobilisasi massa untuk memilih caleg tertentu.

Selamatkan Sumber Daya Air Melalui ATB School Campaign dan Wisata Edukasi

24-06-2019 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berdasarkan penelitian ilmiah, jumlah air di bumi ini sebenarnya sangat sedikit dan terbatas bila dibandingkan dengan jumlah penggunaan air oleh manusia yang semakin meningkat.

Satpol PP Data Kios di Sepanjang Jalan Simpang Hutatap Sagulung

24-06-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi kelancaran infrastruktur jalan dan jalur aliran air untuk mengatasi persoalan banjir di kawasan Kecamatan Sagulung. pemerintah berencana melakukan pelabaran row jalan, dan juga pembuatan saluran drainase U80 meter di sepanjang jalan Simpang Hutatap, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Senin (24/6/2019).

Didie Tri Pimpin Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Intel Kejari Batam

24-06-2019 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Dedie Tri Hariyadi mengharapkan pergantian dua Kepala Seksi (Kasi) dapat membuat kinerja Kejari Batam menjadi lebih baik ke depannya.

Tingkatkan PAD Batam, Amsakar Minta OPD Penghasil Buat Terobosan Baru

24-06-2019 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan pihaknya selalu meminta dinas penghasil membuat design yang tepat agar bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Menyusul di pertengahan tahun 2019, pajak dan retribusi daerah Kota Batam belum capai 50 persen.