Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Siswa di Batuaji, Segera Lapor Polisi Bila Jadi Korban Tindak Kriminal!

25-06-2019 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Belakangan ini, bereda kabar para orangtua merasa cemas terhadap pemerasan yang terjadi pada anak-anak mereka yang bersekolah di SMPN 38 dan SDN 006, yang terdapat di komplek Perumahan Central Raya, Tanjunguncang, Batuaji, Batam.

Penipuan Jual Beli Online Via Facebook Kebali Terjadi, Korban Tertipu Hingga Rp 15 Juta

25-06-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penipuan via transaksi online memang tak ada habisnya. Sejak bisnis online mulai menjanjikan, laporan atau kejadian penipuan silih berganti berdatangan. Kendati begitu, tak jua warga (pengguna) merasa curiga atau mengantisipasi jika ada gelagat mencurigakan saat transaksi berjalan.

Yog Ku Batam Hadirkan Varian Baru Organis Acai Bowl

25-06-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merayakan hari jadinya yang pertama, Yog Ku Batam menghadirkan produk baru. Gerai youghurt yang berlokasi di Food Street Nagoya Hill Mall itu menghadirkan Yog Ku Organic Acai Bowl. Pemilik Yog Ku Batam, Vanessa Lee mengatakan produk ini terbuat dari Acai Berry yang memiliki banyak manfaat.

Kajari Batam Nilai Penangkapan 3 Mobil Mewah Eks Singapura Terburu-buru?

25-06-2019 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Dedie Tri Hariyadi, menilai penangkapan 3 mobil mewah eks Singapura di gudang PT Batam Trans, Batam Centre, terburu-buru.

Matahari Kepri Mall Kembali Gelar 'Morning Sale' pada 30 Juni Mendatang

25-06-2019 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang mencari kebutuhan pakaian atau fashion dengan harga yang terjangkau, waktu yang tepat mengunjungi atrium Kepri Mall, pada 30 Juni 2019 mendatang.