Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kepada Pemimpin di Batam, Habibie: Anda Harus Cerdas Buat Peraturan

01-05-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedatangan mantan Presiden ketiga Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie ke Kota Batam mendapat perhatian khusus bagi awak media lokal maupun nasional. Pasalnya, isu mengenai ex-officio dan juga peristiwa dua kapal pengawas perikanan Vietnam KN 264 dan KN 231 yang dengan sengaja menabrakan diri ke KRI Tjiptadi 381 tengah menjadi sorotan media.

Isdianto Harapkan IBI Kepri Lahirkan Keluarga Sejahtera

01-05-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto mengatakan, cukup tingginya pertumbuhan penduduk di Kepulauan Riau hanya bisa dikendalikan dengan pelaksanaan program keluarga berencana. Karena tingkat pertumbuhan masyarakat yang tinggi, satu sisi akan berpengaruh terhadap tingkat kesejahteraan.

Hingga Hari Ini, Rudi Belum Dilantik sebagai Kepala BP Batam Ex Officio

01-05-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelantikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam secara ex-officio, yang sebelumnya disebut-sebut digelar hari ini, Rabu (30/4/2019), belum ada kejelasan.

Air Baku Dam Harapan Tak Cukup, ATB Batam Imbau Warga Toleran Gunakan Air

30-04-2019 | 19:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski hujan turun setiap harinya di wilayah Batam beberapa hari terakhir, namun intensitasnya belum mencukupi secara signifikan untuk memenuhi air di Dam Sungai Harapan. Dam Harapan masih belum dalam kondisi prima.

Menteri Susi Pantau Persiapan Penenggelaman 4 KIA Vietnam di Batam

30-04-2019 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti mengunjungi Kota Batam untuk memantau persiapan penenggelaman 4 kapal ikan asing (KIA) yang tertangkap melakukan pencurian ikan di Perairan Indonesia, beberapa waktu lalu.