Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Berkah Ramadhan Bertajuk Kurma Bersama Honda

09-05-2019 | 11:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Mei 2019 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Honda Kepri menggelar program istimewa yang bertajuk Kurma (Kejutan Ramadhan) Honda. Dalam program ini, Honda menawarkan berbagai promo spesial untuk pembelian sepeda motor all varian Honda.

Masjid At-Tiin Tembesi Jadi Lokasi Pertama Safari Ramadhan BP Batam

09-05-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengawali kegiatan rutin tahunan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid At-Tiin yang berada di Perumahan Buana Impian, Tembesi, Sagulung pada Rabu (8/5/2019) kemarin.

Spanduk Tolak Ex-Officio Kepala BP Batam Kembali Bermunculan

09-05-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Spanduk bertuliskan penolakan terhadap kebijakan Pemerintah Pusat, terkait Ex-Officio Kepala BP Batam kembali bermunculan. Berbeda dengan kemunculan pertama, pemasangan spanduk untuk kedua kalinya ini bahkan tidak hanya terfokus di sekitar bundaran Badan Pengusahaan (BP) Batam, namun juga hingga ke lingkungan dalam instansi tersebut.

OJK Kepri Tak Tahu Bank Mandiri Bintan Center Dibobol Pegawainya Rp 5 Miliar

09-05-2019 | 10:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepri, Iwan M Ridwan mengaku tidak mengetahui adanya pembobolan dana Bank Mandiri Cabang Bintan Center Tanjungpinang sebesar Rp 5 miliar yang dilakukan Agus Simbara Wijayadi, selaku teller di Bank tersebut.

Selesaikan Perbaikan, Bright PLN Pastikan Kondisi Sistem Kelistrikan Batam Sudah Normal

09-05-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Bright PLN Batam telah menyelesaikan perbaikan gangguan-gangguan pada mesin pembangkit (sistem kelistrikan).