Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Baru Sebulan Bebas, Residivis Jambret Ini Sudah Beraksi 4 Kali

26-06-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penangkapan seorang pelaku jambret bernama Ariantony (27), merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang setelah pelaku beraksi di kawasan Tiban Center pada Sabtu (15/6/2019) lalu.

Kembali Beraksi, Residivis Jambret Ini Keok di Tangan Tim Macan Polresta Barelang

25-06-2019 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) atau jambret, Ariantony (27), terpaksa dihadiahi timah panas pada kedua kakinya oleh Tim Macan Satreskim Polresta Barelang, karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

Pemilik 'Kolam Maut' Sei Temiang Masih Misterius, Warga Minta Segera Ditimbun

25-06-2019 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Spanduk imbauan telah terpasang di lokasi 'kolam maut' Sei Temiang yang telah merenggut nyawa tiga bocah warga Kampung Kendal Sari, Kecamatan Sekupang. Namun hingga kini perusahaan pemilik kolam tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Pengerjaan Drainase di Batuaji Terkendala Pipa Air dan Kabel Tanam

25-06-2019 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua proyek drainase mengatasi banjir di kecamatan Batuaji terkendala keberadaan pipa air dan kabel yang ditanam di sekitar area pengerjaan proyek.

DPRD Batam Siapkan Perda Pembinaan Kampung Tua untuk Wisata

25-06-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Tim Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Penataan dan Pelestarian Kampung Tua, Ruslan Ali Wasyim menyatakan Perda Kampung Tua yang tengah dirancang tidak mengakomodir titik kampung tua saja. Tetapi juga masalah pembinaan berkelanjutan berupa penataan kampung tua sebagai salah satu destinasi wisata.