Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Yuk Bermain Gokart di Batam Dirt Karting, Rasakan Sensasi Belapan di Lintasan Tanah

25-06-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pernah bermain gokart? Rasanya seru sekali, apalagi jika dilakukan dengan teman maupun bersama keluarga. Bermain gokart kini banyak dijadikan sebagai olahraga alternatif di waktu luang, sembari membuang penat dari aktivitas berkerja.

Ada yang Mengintai Laptop Anda? Ini Cara Mengecek

25-06-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam berita kali ini akan mengulas tentang bagaimana cara mengetahui ada seseorang yang telah mengintai laptop, PC atau Mac Anda. Semua tentang informasi pribadi yang tersimpan di komputer pada dasarnya perpanjangan dari seluruh identitas Anda dalam bentuk digital.

Kepala BP Batam Tak Tahu Perusahaan Mana Pemasok 65 Kontainer Limbah Plastik Impor

25-06-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Maraknya limbah plastik impor, yang diduga mengandung bahan berbahaya dan beracun (B3), masuk ke Batam telah menjadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat. Masuknya limbah plastik ini juga menuai pro kontra.

RDP di Komisi I DPRD, BP Batam: Kami tidak Terlibat Izin Impor Sampah Plastik

25-06-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar Komisi I DPRD Kota Batam dengan Bea dan Cukai, Senin (24/6/2019), membahas masalah limbah plastik impor, juga melibatkan pihak Badan Pengusahaan (BP) Batam.

DPRD Batam Dorong Pemko Hibahkan Mobil Tahanan ke Kejaksaan

25-06-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permohonan bantuan mobil tahanan yang diajukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam mendapatkan respon positif dari DPRD Kota Batam.