Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

KPU BC Tipe B Batam Gelar Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK

16-05-2019 | 13:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam (KPU BC Tipe B Batam) melaksanakan pencanangan Zona lntegritas (Zl) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), bertempat di aula lantai 3 KPU Bea Cukai Tipe B Batam, Kamis (16/5/2019).

Melahirkan Sendirian Hingga Bayi Kembarnya Meninggal, Sang Kekasih Menghilang

16-05-2019 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - NK, perempuan yang nekat melahirkan sendiri di kamarnya sendirian hingga pingsan dan menyebabkan bayi kembarnya meninggal, masih dirawat di rumah sakit. Namun, sajauh ini kekasih yang seharusnya bertanggungjawab belum diketahui keberadaannya.

Safari Ramadhan di Batam, Isdianto: Silaturahmi Jangan Hanya di Bibir Saja

16-05-2019 | 13:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur H Isdianto mengatakan, Silaturahmi merupakan langkah mempererat hubungan persaudaraan dan akan terus bertambah. Berkah lain dari silaturahmi juga bisa menambah panjang keberkahan hidup.

Mazda Batam Tabur Hadiah Ramadhan, Dapatkan Diskon Hingga Puluhan Juta

16-05-2019 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah plus tiket dip hingga Rp 5 juta dan juga tiket Universal Studio Singapore dan tiket ferry pulang pergi (PP) untuk dua orang saja.

Event Bikers Sholeh, Aksi Bersih-bersih Masjid dan Buka Puasa Bersama Para Bikers Honda

16-05-2019 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik sekali kita berlomba-lomba didalam kebaikan, begitu juga dengan para Bikers Honda. PT Capella Dinamik Nusantara sebagai distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri sekaligus yang menaungi Bikers Honda yang tergabung didalam One Heart Community Kepri menggelar event yang bertajuk Ramadhan, yakni Honda Bikers Sholeh Menginspirasi yang diselenggarakan Minggu kemarin (12/5/2019).