Batam Great Sale 2019, Diskon Besar-besaran di 9 Mall Kota Batam
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 25-09-2019 | 16:28 WIB
ardiwinata112.jpg
Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam Ardiwinata. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna meningkatkan kunjungan wisata ke Batam, Pemerintah Kota (Pemko) Batam bekerja sama dengan sejumlah pusat perbelanjan kembali menggelar pesta diskon besar-besaran.

Program pariwisata bertajuk 'Batam Great Sale 2019' ini direncanakan berlangsung selama satu bulan, 1 - 31 Oktober mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam Ardiwinata menyampaikan, program ini menjelang event akhir tahun, yang diselenggarakan bersama 9 mall di Batam.

Adapun 9 mall yang berpartisipasi dalam program ini, di antaranya, Mall Botania 2, DC Mall, Nagoya Hill, Kepri Mall, BCS Mall, Mega Mall, Bayfront Mall, Grand Batam Mall, dan Panbil Mall.

"Diskon yang ditawarkan sampai 70 persen. Jadi mall-mall yang punya program diskon, kita kumpulkan diskonnya untuk berikan di bulan Oktober," ujarnya, Rabu (25/9/2019).

Diskon ini berlaku untuk produk-produk tertentu. Batam Great Sale 2019 tidak hanya diikuti tenant lokal, tetapi juga nasional dan internasional.

Ardi menambahkan Batam Great Sale semakin menarik, karena disejalankan dengan program Hot Deals dari Kementerian Pariwisata RI. Di program ini, wisman dapat menggunakan program subsidi tiket dari pemerintah.

Ardi berharap, lewat program Batam Great Sale dan Hot Deals ini dapat menarik banyak wisman datang ke Batam.

"Target kita sebanyak-banyaknya wisatawan datang ke Batam," kata Ardi.

Ia melanjutkan, grand launching program ini akan digelar Selasa, 1 Oktober mendatang di Grand Batam Mall. Saat ini kegiatannya baru diikuti 9 mal-mal di Batam, Ardi berharap kedepan peserta kegiatan bisa lebih banyak lagi.

Editor: Yudha