Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tinjau Longsor di Nongsa, Amsakar Minta Semua Pihak Ambil Peran Meringankan Beban Korban

12-01-2021 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menyambangi sejumlah lokasi terdampak bencana alam akibat cuaca ekstrem awal tahun.

Beberapa lokasi yang dikunjungi yakni, lokasi longsor di Memban Nongsa dan menemui warga Komplek Kaliban, Kelurahan Kabil, Nongsa.

Telkomsel Dukung Kelancaran Operasional Komunikasi Tim Evakuasi Korban Pesawat Sriwijaya Air

12-01-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Merespon musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan laut Kepulauan Seribu, Telkomsel turut berpartisipasi dengan memastikan kelancaran operasional komunikasi seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam proses evakuasi dan penyelamatan korban.

Sejumlah upaya yang telah dilakukan dengan berkoordinasi bersama pihak TNI AL, Kepolisian RI hingga Badan SAR Nasional (Basarnas) antara lain dengan penguatan kapasitas dan pengamanan kualitas jaringan telekomunikasi di area Posko Basarnas di Jakarta International Container Terminal (JICT) 2-Pelabuhan Tanjung Priok, Posko Crisis Center di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang dan Bandara Supadio Pontianak, Rumah Sakit Polri Kramat Jati, hingga melakukan penambahan BTS Merah Putih di KRI Semarang.

Huzrin Hood Minta PT Pelabuhan Kepri Bayar Tunggakan Honornya 3 Bulan

11-01-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Huzrin Hood secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya di BUMD Kepri sebagai Komisaris Utama PT Pelabuhan Kepri.

Namun, tak lama setelah mengajukan pengunduruan diri pada 5 Oktober 2020, Huzrin kembali melayangkan surat mempermohonan kembali bertugas pada 21 Desember 2020.

Cuaca Ekstrem Masih Melanda Kepri, Masyarakat Perlu Waspada

11-01-2021 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi cuaca ekstrem yang melanda wilayah Provinsi Kepri beberapa waktu belakangan, diperkirakan akan masih terus berlanjut hingga beberapa hari ke depan.

Dengan adanya kondisi seperti ini, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

TNI-Polri Bersihkan Puing Banjir dan Longsor di Tanjung Sengkuang

11-01-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang bersama TNI melaksanakan pembersihan pascabencana banjir dan longsor yang terjadi di Tanjung Sengkuang, Kota Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur menjelaskan, pembersihan puing-puing pascalongsor ini dipimpin Kapolsek Batuampar, Kompol Nendra bersama Danramil Batam Timur, Kapten H P Bangun, serta personel Satsabhara Polresta Barelang.