Dukungan Dai Kondang UAS, Beri Energi Baru Bagi NADI untuk Wujudkan Batam Lebih Maju
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 29-09-2024 | 18:32 WIB
UAS_Nadi_Batam.jpg
Calon Walikota-Wakil Walikota Batam Nuryanto-Hardi Selamat Hood yang akrab disapa NADI mendapatkan energi besar dengan kehadiran Ustad Abdul Somad, Minggu (29/9/2024) (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota-Wakil Walikota Batam Nuryanto-Hardi Selamat Hood yang akrab disapa NADI mendapatkan energi besar dengan kehadiran Ustad Abdul Somad, Minggu (29/9/2024).

Dukungan dan doa dari sang Dai kondang tersebut diberikan saat berkunjung langsung ke markas NADI ke hadapan Calon Walikota Batam, Nuryanto dan Calon Wakil Walikota Batam Hardi Selamet Hood.

Dengan mengenakan jaket hitam bertuliskan 'NADI Batam NURYANTO-HARDI calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam', ketiganya tampak kompak dan akrab berdiskusi.

Diskusi yang tidak terlalu lama itu memperlihatkan kalau ketiganya saling memahami satu sama lainnya. UAS yang sudah terkenal dengan literasi keagamaannya bisa berbaur dengan hangat dalam obrolan itu.

Dimana memimpin suatu daerah yang berlandaskan dengan akhlak dan dan mementingkan kepentingan masyarakat luas dibanding dengan kepentingan pribadi dan golongan.

Bagi Nuryanto, pengabdian terhadap masyarakat bukan lagi hal yang baru bagi dirinya. Dengan pengalaman sebagai Anggota DPRD Batam selama 4 periode, dan dua periode menjadi Ketua DPRD Batam, dirasa sangat cukup memahami bagaimana hakikinya sebuah pengabdian terhadap masyarakat.

Nuryanto yang juga dikenal sosok yang mengedepankan kepentingan orang banyak ini, selalu berpesan bagai mana saling menghargai, bagaimana mengedepankan solusi dari pada perdebatan.

Dengan kebiasaan seperti itu sosok yang berangkat dari kalangan bawah ini sangat memahami bagaimana berbaur disemua kalangan.

"Bincang kita sangat santai, seputaran bagaimana kepentingan masyarakat didahulukan, tidak ada gesekan antar sesama, dan bagaimana hakikatnya sebuah pengabdian terhadap masyarakat disaat diberikan amanah untuk menjadi pemimpin," ungkap Nuryanto.

Perbincangan singkat, Kata Nuryanto, semakin memberikan energi baru bagaimana ia bersama Hardi, bisa terus berjuang dan meraih kemenangan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Untuk itu, selain doa dan dukungan dari sang Guru itu, ia juga mengajak masyarakat Batam untuk bersama-sama berjuang bagaimana Batam bisa lebih maju dan sejahtera.

Ditegaskannya, dengan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, dan keikhlasan untuk berjuang memenangkan pasangan NADI, Ia bersama sang Wakil Calon Walikota Hardi Selamet Hood akan siap memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat Batam.

"Kami mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat Batam, mari bersama dengan NADI, untuk Batam lebih maju dan sejahtera," ajak Nuryanto.

Usai melakukan diskusi singkat, Ustad Abdul Somad ikut memperagakan bagaimana mencoblos gambar NADI pada pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Sahabat semua bapak ibu tuan dan puan, jangan lupa hari Rabu 27 November 2024 datang ke TPS ikut pesta demokrasi. Buka surat suara pilih nomor 1 dan coblos pecinya, Bismillah," ujar Ustad Somad memperagakan teknis pencoblosan pasangan NADI disambut tepuk tangan Cak Nur dan Hardi serta seluruh tim di Markas NADI.

Ustad Abdul Somad juga dijadwalkan akan ikut mengkampanyekan pasangan NADI. Dalam beberapa kesempatan, Ustad Somad menegaskan bahwa pasangan NADI adalah simbol tegaknya demokrasi di Kota Batam.

Selain itu, dia berkeyakinan Cak Nur dan Hardi akan mampu melanjutkan pembangunan Kota Batam bahkan akan mampu menjadikan Batam lebih unggul dan maju.

Editor: Surya