Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Banjir Melanda Batam, Tim Tanggap Bencana Polda Kepri Evakuasi Warga

12-01-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua hari berturut turut pada Minggu kedua di Batam dan sekitarnya curah hujan mengalami peningkatan dengan disertai air laut pasang tinggi.

Akibatnya sejumlah rumah di beberapa tempat di Batam mengalami situas banjir, Minggu (10/1/2021). Seperti di Perumahan Devely Residence, Perumahan Citra Mas Indah Kecamatan Nongsa, Perumahan Kodim Aviari Kecamatan Batu Aji, dan di jalan menuju Bandara depan Perumahan Bida Garden Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota.

Cuaca Buruk, Kapolresta Barelang Imbau Masyarakat Tetap Waspada Bencana Alam

12-01-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, selama musim hujan kemungkinan banjir, pohon tumbang dan bencana alam lainnya bisa terjadi. Untuk itu, ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada.

"Saya berharap agar masyarakat senatiasa waspada terhadap potensi timbulnya banjir bandang atau banjir genangan dan bencana alam lainnya, untuk itu diharapkan tetap waspada," himbau Kapolresta.

Ditjen Pol-PUM Kemendagri Percepat Transformasi Teknologi dan Inovasi Badan Kesbangpol

12-01-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Pol-PUM) emendagri mengemukakan, tanggung jawab besar terhadap terpeliharanya stabilitas politik dalam negeri dan kesatuan bangsa mendorong Ditjen Pol-PUM Kemendagri mempercepat transformasi teknologi dan Inovasi bagi Badan Kesbangpol seluruh Indonesia.

Kepala Kesbangpol Kota Batam Riama Manurung mengatakan, hal tersebut disampaikan langsung Dirjen Pol-PUM Bahtiar Lubis dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Kesbangpol dengan tema 'Transformasi Teknologi dan Inovasi dalam Urusan Pemerintah Umum di masa Pandemi Covid-19 di Batam View Beach dari 7 Jan hingga 9 Jan 2021.

Kesulitan Kelola Inventory, Puluhan PDAM Konsultasi di ZoomBA ATB

12-01-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen persediaan (Inventory) menjadi tantangan tersendiri di sejumlah perusahaan, terutama PDAM di Indonesia. Tidak tersedianya sistem yang terintegrasi membuat pengendalian terhadap persediaan tidak dapat dilakukan secara efektif dan efisien.

Manajemen inventory atau manajemen persediaan merupakan urat nadi sebuah perusahaan. Sebuah perusahaan tidak akan pernah lepas dari perencanaan dan pengendalian persediaan. Sayangnya, masih banyak perusahaan, terutama PDAM masih berkutat dengan masalah persediaan.

Bapelkes Batam Beri Pelatihan 12.511 Vaksinator

12-01-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balai Latihan Kesehatan Republik Indonesia (Bapelkes) Kota Batam, terus kejar target melakukan pelatihan terhadap Vaksinator sampai bulan Februari 2021.

Setelah memberikan pelatihan terhadap 2.739 orang akhir tahun 2020, dari lima provinsi di Indonesia, Bapelkes RI Kota Batam, kembali melakukan pelatihan terhadap vaksinator dari lima provinsi yaitu Kepri, Sumut, Aceh, Sumbar dan Riau.