Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Permata Bandara Sesalkan BLT Disalurkan ke Warga Tidak Berhak

12-01-2021 | 15:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Pertama Bandara, Kelurahan Batubesar Kecamatan Nongsa Batam menyesalkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau kini Bantuan Sosial Tunai (BST) didistribusikan tidak melalui aturan yang benar. Akibatnya, warga yang tidak berhak memperoleh BST itu selama ini pun ikut menerima.

"Sangat disayangkan orang yang tidak berhak turut serta menerima dan menikmati. Itu bukan haknya tapi hak orang yang tidak mampu," kata salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (12/01/2021).

Polresta Barelang Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Nongsa Terdampak Banjir

12-01-2021 | 14:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam banjir di perumahan Green City dan Devely Residence Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Mewakili Kapolresta Barelang, Kabagops Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara turun langsung ke lokasi korban terdampak. Ia didampingi Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari dan personel.

Kini, Bayar Tagihan Listrik Lebih Mudah dan Praktis

12-01-2021 | 14:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Membayar tagihan listrik telah menjadi pengeluaran bulanan bagi hampir setiap orang. Zaman dulu, membayar listrik merupakan hal yang cukup merepotkan karena kita harus mendatangi tempat-tempat tertentu yang melayani pembayaran. Belum lagi saat datang ke tempatnya, kadang kita harus dihadapkan pada antrean yang cukup panjang.

Lewat perkembangan teknologi digital, saat ini membayar listrik sudah jauh lebih mudah. Kita tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam lagi hanya untuk mengantre atau keluar mencari ATM agar listrik dirumah tetap menyala. Terutama pada masa pandemi COVID-19 ini yang belum selesai, kita semua diharapkan untuk selalu menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Dihantam Puting Beliung, 3 Rumah di Tanjungriau Rusak Parah

12-01-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bencana angin puting beliung menimpa warga Kampung Bukit, Tanjungriau RT02/RW06 Kecamatan Sekupang, Batam. Setidaknya tiga rumah rusak di bagian atap.

Hantaman angin puting beliung terjadi pada Selasa (12/01/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat kejadian warga yang berdiam diri di rumah berhamburan keluar rumah ketika angin puting beliung menghantam kawasan Kampung Bukit.

Honda Satu, Promo Spesial di Awal Tahun 2021

12-01-2021 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Semangat mengawali Tahun Baru 2021 Honda memberikan Promo Sensasi Awal Tahun atau disingkat Honda SATU.

Syaiful Selaku Sales Manager dari Main Dealer Honda Kepri mengatakan promo Honda SATU di bulan Januari ini sebagai wujud apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat dan konsumen se-Kepri yang semakin mempercayakan pilihan sepeda motornya kepada Honda.