Polresta Barelang Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Warga Nongsa Terdampak Banjir
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 12-01-2021 | 14:53 WIB
A-BANTUAN-BANJIR-BATAM.jpg
Kabagops Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara saat menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam banjir di perumahan Green City dan Devely Residence Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Mewakili Kapolresta Barelang, Kabagops Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara turun langsung ke lokasi korban terdampak. Ia didampingi Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari dan personel.

Bantuan sosial tersebut diserahkan di posko bencana berupa 30 paket sembako untuk warga Perum Devely Residence, 85 paket sembako untuk warga Perum Green Nongsa City.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, kedatangan pihaknya hari ini untuk mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada saudara kita yang terkena musibah banjir.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, diharapkan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

Lanjut Yos Guntur, hal ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti saat ini ,Agar aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat," kata Yos Guntur, Selasa (12/1/2021).

Selain itu, di tengah musibah ini, tak lupa dirinya juga terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

"Selalu terapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan. Mari bersama kita putus penyebaran mata rantai Covid-19," tutupnya.

Editor: Dardani