Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tersedia Menu Baru Sate Bakar Taliwang di HARRIS Resort Barelang

11-01-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan promosi untuk menu makanan dan minuman di awal tahun 2021. Promo ini dapat dicoba oleh tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap yang akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda di. Menu promo hadir di bulan Januari hingga Maret di outlet Rocksalt Beach Club, sambil menikmati pemandangan kolam renang dan pantai.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan menu-menu yang dihidangkan untuk tamu-tamu di Rocksalt yaitu Sate Bakar Taliwang dengan bumbu local plecing kangkung, nasi serundeng dan sambal embe, dan ada Grilled chicken basil with rosemary sauce.

PGN Dukung Percepatan Masterplan Infrastruktur Gas Bumi Nasional 2021-2023

11-01-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding Gas PT Pertamina (Persero) berkomitmen menjadi bagian dari solusi dalam berbagai peran yang diemban di bidang energi, khususnya untuk mengelola bisnis midstream dan downstream guna penyaluran gas bumi nasional dan mendukung percepatan penyelesaian masterplan infrastruktur gas di Indonesia.

Sebagai wujud komitmen tersebut, PGN merencanakan proyeksi strategis yang akan direalisasikan melalui pengelolaan infarstruktur dan komersialisi gas bumi dalam jangka menengah di tahun 2021-2023.

BUP BP Batam Sosialisasikan Layanan STS-FSU Pelabuhan Batuampar

11-01-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan sosialisasi layanan Ship to Ship dan Floating Storage Unit (STS-FTS), Jumat (8/1/2021), di Gedung Marketing Centre, Batam Centre, Batam.

Dalam kesempatan tersebut, juga dipaparkan rencana pengembangan Pelabuhan Batuampar sebagai Green Port dan Smart Port.

ShopeePay dan Live.On Kerjasama Hadirkan Kanal Pembayaran Digital

11-01-2021 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, berkolaborasi dengan Live.On menghadirkan kanal pembayaran digital di aplikasi Live.On. Dengan kerja sama ini, pelanggan dapat menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran digital untuk pembelian kartu perdana, add-on, juga pembaruan paket.

Semua pengguna Live.On juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 30% untuk pembayaran dengan ShopeePay.

Musim Hujan, Pengendara di Batam Sebaiknya Waspada Jalan Licin

11-01-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengendara di Batam sebaiknya berhati-hati dalam berkendara di musim hujan saat ini karena jalanan basah dan licin.

Kota Batam dilanda hujan selama 3 hari sejak Sabtu (9/1/2021) hingga Senin (11/1/2021). Kewaspadaan sangat penting untuk menghindari kecelakaan.