TNI-Polri Bersihkan Puing Banjir dan Longsor di Tanjung Sengkuang
Oleh : Putra Gema
Senin | 11-01-2021 | 17:36 WIB
bersihkan-puing-bencana.jpg
Personel TNI-Polri saat membersihkan puing-puing bencana alam di Tanjung Sengkuang, Batuampar, Kota Batam, Senin (11/1/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang bersama TNI melaksanakan pembersihan pascabencana banjir dan longsor yang terjadi di Tanjung Sengkuang, Kota Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur menjelaskan, pembersihan puing-puing pascalongsor ini dipimpin Kapolsek Batuampar, Kompol Nendra bersama Danramil Batam Timur, Kapten H P Bangun, serta personel Satsabhara Polresta Barelang.

Dijelaskannya, dalam kegiatan ini pihaknya membantu pihak-pihak yang terdampak longsor yang terjadi di RT04/RW12 Kelurahan Tajung Sengkuang, Kecamatan Batuampar.

"Kami (Polresta Barelang) turut prihatin dengan adanya bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat Kota Batam," kata Yos Guntur, Senin (11/1/2020).

Dijelaskannya, untuk setiap korban terdampak dapat memberitahukan kepada Polresta Barelang dan pihaknya bersedia membantu terkait keperluan yang dibutuhkan.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Batam terdampak banjir tersebut agar berhati-hati saat beraktivitas dan saat melintas di jalan yang tergenang banjir tersebut. "Saya mengimbau masyarakat agar tetap waspada di musim penghujan ini, karena saat-saat seperti ini sangat rawan terjadi bencana alam," tutupnya.

Editor: Gokli