Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bandara Hang Nadim Siapkan Pelayanan Pemeriksaan Rapid Antigen

22-12-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 telah mengeluarkan aturan terkait protokol kesehatan perjalanan selama libur hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Peraturan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Orang selama Libur Hari Raya Natal dan Menyambut Tahun Baru 2021 dalam Masa Pandemi Covid-19.

Tahun 2021, Pemko Batam Ajukan Tambahan Premium dan Solar

22-12-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mengantisipasi terjadinya antrian panjang di SPBU, Pemerintah Kota Batam telah mengajukan penambahan BMM premium dan solar.

Demikian ungkap Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam Gustian Riau, Selasa (22/12/2020).

Antrean Premium Mengular di SPBU Batam, Pertamina Ogah Diajak Koordinasi

22-12-2020 | 14:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Antrian panjang yang terjadi di seluruh SPBU di Batam sejak beberapa bulan terakhir, belum ada solusi dari dari pihak Pertamina. Akibatnya, masyarakat diserahkan di tengah keterpurukan ekonomi akibat Covid-19 ini.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisprindag) Kota Batam Gustian Riau mengaku kecewa dengan Pertamina Kepri yang tidak bersedia diajak berkordinasi terkait pemenuhan hak warga untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) premium.

Tim Terpadu Gusur 34 Kios dan Rumah Liar di Tanjungriau

22-12-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Terpadu melakukan penggusuran rumah liar dan kios liar yang berdiri di depan Perumahan Marina Raya, Kelurahan Tanjungriau Kecamatan Sekupang, Selasa (22/12/2020) pukul 10.00 WIB.

34 kios dan rumah liat ini berdiri diatas luas lahan roh jalan 20 depan perumahan Marina Raya. Dari pantauan dilapangan aparat Satpol PP, Ditpam BP Batam, personel Polsek Sekupang dan anggota TNI melakukan penggusuran tanpa adanya perlawanan.

The Icon Central, Hunian Mewah Minimalis di Pusat Kota Batam

22-12-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Central Raya Group akan meluncurkan proyek terbaru ke-dua di tengah pandemi, dengan nama 'The ICON CENTRAL', the iconic living in Batam dengan lokasi yang paling strategis di jantung Kota Batam dengan lokasi spesifik di seberang Sukajadi.

Kawasan terbaik saat ini Batam Centre dengan akses paling dekat ke mana-mana, seperti ke mall, rumah sakit, pasar, universitas, industrial, dan lain sebagainya.