Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

HARRIS Resort Barelang Batam Raih Penghargaan Resort Terbaik di Indonesia

26-03-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam dengan bangga mengumumkan telah dianugerahi sebagai salah satu resort terbaik di Indonesia oleh KAYAK Travel Award 2020. KAYAK adalah situs biro perjalanan untuk hotel & paket liburan di seluruh dunia.

Harris Resort Barelang adalah sebuah resor yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke landmark Jembatan Batam - Barelang I dan 30 menit dari Terminal Feri Internasional Batam Center dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Tingkatkan Produksi Cabai hingga 20 Ton per Hektar, Amsakar Apresiasi Teknologi Proliga

25-03-2021 | 19:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panen perdana cabai merah hasil tekonologi Proliga (Produksi Lipat Ganda) digelar di Setokok, Kamis (25/3/2021) pagi.

Proliga merupakan program sinergi peningkatan hasil pertanian, khususnya cabai merah di Batam, antara Bank Indonesia (BI) dengan Pemko Batam melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) serta Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kepulauan Riau.

Hadiri Pelantikan APSAI Batam, Jefridin: Lindungi dan Penuhi Hak Anak

25-03-2021 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Batam di Kantor Wali Kota Batam, Kamis (25/3/2021). Dengan pelantikan itu, diharapkan anak-anak Batam makin terlindungi.

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan, anak adalah generasi penerus masa depan yang akan menentukan kemajuan suatu bangsa. Sesuai amanat Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, secara khusus ditegaskan pada pasal 72 yang berbunyi masyarakat berperan serta dalam perlindungan anak, baik secara perorangan maupun kelompok.

Rudi Minta PPK di BP Batam Tak Perlu Khawatir Jalankan Tugas, Asalkan Sesuai Aturan

25-03-2021 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, mengungkapkan target penyerapan anggaran BP Batam pada tahun anggaran 2021 diharapkan mampu mencapai 96 persen terealisasi, namun tetap sesuai dengan aturan.

Hal itu disampaikan, saat memberikan pengarahan kepada para pejabat tingkat 1 dan 2 di lingkungan BP Batam, yang juga dihadiri para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Kamis (25/3/2021) di Balairungsari, Gedung BP Batam, Batam Centre.

BC Batam Bersama Bareskrim Polri Gagalkan Penyelundupan 43.795 Butir Ekstasi

25-03-2021 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Gabungan Bea dan Cukai bersama Bareskrim Mabes Polri berhasil menggagalkan penyelundupan puluhan ribu butir ekstasi di perairan Batam, Jumat (19/3/2021) lalu.

Kepala Kantor Bea dan Cukai Batam, Susila Brata, menjelaskan, sebanyak 43.795 butir senilai Rp 9 miliar narkotika jenis ekstasi asal Malaysia, yang diselundupkan melalui jalur laut, berhasil diamankan di Pantai Tanjung Piayu, Sei Beduk, Kota Batam.