Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

ATB Siap Bantu PDAM Tirta Kepri Tingkat Pelayanan Air Bersih di Pulau Bintan

15-12-2020 | 17:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan mengasistensi PDAM Tirta Kepri untuk menyelesaikan masalah pelayanan air bersih di pulau Bintan. Setidaknya ada 8 masalah krusial yang dipaparkan PDAM Tirta Kepri untuk segera diselesaikan.

PDAM Tirta Kepri telah berdiri sejak tahun 1971. Namun hingga kini, PDAM tersebut belum mencapai performa optimalnya.

Bangunan Utama PT De Hong Paper di Sagulung Terbakar

15-12-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran melanda PT De Hong Paper Industri, di kawasan Tunas Mega Regency Industrial Park, Sei Binti, Sagulung, Kota Batam, Senin (14/12) sekitar pukul 19.40 WIB.

Sijago merah dengan cepat menghanguskan bangunan utama. Setidaknya, delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB.

Dikira Digigit Anjing, Ternyata Kena Tikam Tetangga

15-12-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keributan terjadi di Perumahan Grecia, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Bata. Akibatnya, seorang warga di komplek perumahan tersebut mengalami beberapa tusukan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, keributan terjadi pada Senin (14/12/2020) sore. Awalnya, warga sekitar mengira korban berinisal RP digigit anjing peliharan pelaku berinisial BA.

Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan Tinggi di Kepri, Romo Paskal Serukan Pemda Optimalkan Anggaran

15-12-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Koordinator Komisi Keadilan Perdamaian dan Pastoral Migran Perantau (KKP-PMP) Kepri, Pastor Chrisanctus Paschalis Saturnus, merekomendasikan anggaran penanganan korban kekarasan anak dan perempuan tidak dipotong.

Pria yang akrab disapa Romo Pascal itu menuturkan, pandemi Covid-19 menghancurkan berbagai sendi kehidupan. Akibatnya, kekerasan semakin meningkat, karena kehidupan makin sulit dan tak menentu.

Astagfirullah, Kekerasan Anak dan Perempuan di Kepri Meningkat Selama Pandemi Covid-19

15-12-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Angka tindak kekerasan terhadap anak dan perempuan sepanjang Pandemi Covid 19 2020 ini di Kepulauan Riau meningkat signifikan. Sebagian besar kasus terjadi di Kota Batam.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Kepri, Misni. Ia mengatakan, tidak hanya secara nasional, tapi juga lingkup regional kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan meningkat tajam.