Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Perlu Pendekatan Baru dalam Merespon Penyerangan Tempat Ibadah

30-03-2021 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Solusi pendekatan baru untuk memerangi terorisme mestinya bukan hanya dari hilir, namun diperlukan dari hulu. Senator Richard Pasaribu mengatakan bahwa yang harus dilakukan adalah mencari akar permasalahannya dan dalang-dalang teror yang dari waktu ke waktu terus mengganggu stabilitas sosial melalui pelbagai macam tindakan penyerangan terhadap tempat ibadah.

Kejari Batam Limpahkan Berkas Perkara Korupsi Hariyanto ke Pengadilan

30-03-2021 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melimpahkan berkas perkara tersangka Hariyanto ke Pengadilan Tipikor Tanjungpinang, Selasa (30/3/2021).

Kepala Seksi Pidana Khusus, Hendarsyah Yusuf, menjelaskan, Hariyanto merupakan Kasi Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Batam ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) di Dishub Batam.

6 Ribu Warga Batam Gunakan Vaksin AstraZeneca, Aman Tanpa Gejala

30-03-2021 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Disi Kusmarjadi memastikan vaksin Covid-19 merk AstraZeneca aman untuk digunakan.

Didi mengatakan, hingga saat ini sudah ada 6 ribu masyarakat Kota Batam menjalani vaksinisasi tahap pertama menggunakan vaksin AstraZeneca.

Kecamatan Sagulung Tetap Pantau Penerapan Prokes di Sekolah

30-03-2021 | 18:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski sekolah sudah menggelar pembelajaran tatap muka, pihak Kecamatan Sagulung akan tetap memantau protokol kesehatan.

Kasi Trantib Kecamatan Sagulung, Jamil membenarkan, sudah ada beberapa sekolah sudah melakukan proses belaka mengajar tatap muka. Namun ada juga yang masih belajar secara virtual.

Bareskrim dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 42,3 Kg Sabu dan 85 Ribu Butir Ekstasi

30-03-2021 | 12:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menggagalkan peredaran sabu seberat 42,337 kilogram (kg) dan 85.038 butir ekstasi. Pengungkapan ini merupakan hasil operasi gabungan bersama Bea dan Cukai.

"Kami sampaikan, sejak Februari sampai hari ini, Dittipid Narkoba Bareskrim bersama Ditjen Bea dan Cukai, khususnya Sub Direktorat Narkotika, melakukan operasi gabungan melalui sandi Dewa Ruci 2021," kata Dirtipid Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar dalam jumpa pers di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (30/03/2021), seperti dirilis Humas Polda Kepri.