Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Keluhan Soal Air di Batam Bisa Disampaikan Lewat Kanal Resmi SPAM BATAM

16-12-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Corporate Communication Manager Moya Indonesia, Astriena Veracia menegaskan semua informasi dan bentuk keluhan pelanggan air bersih di Batam diharapkan disampaikan ke kanal informasi yang benar.

Pelanggan, katanya, perlu mencantumkan nama, nomer ID pelanggan, alamat lengkap, nomer telephone agar mudah dihubungi serta detail keluhan untuk memudahkan tim di lapangan melakukan investigasi dan penanganan perbaikan lebih lanjut.

Selain WN Malaysia, Polresta Barelang Juga Tangkap Warga Batam Pemilik 2 Kg Sabu

16-12-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satresnarkoba Polresta Barelang juga berhasil menangkap satu warga Batam yang menjadi kurir sabu dari Malaysia. Di mana, sebelumnya sudah ditangkap seorang WN Malaysia penyelundup 7 kg sabu ke Perairan Batam.

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur mengatakan, penangkapan ini berlangsung pada 11 Desember 2020 lalu. Satu laki-laki inisial DA (24) berhasil diamankan ketika kedapatan membawa paket dua paket sabu ukuran besar.

Sambut Nataru, Bandara Hang Nadim Batam Perketat Protokol Kesehatan

16-12-2020 | 18:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, masyarakat seluruh Indonesia tengah bersiap-siap untuk melakukan perjalanan jauh menuju kota asalnya masing-masing, baik untuk merayakan hari-hari besar tersebut, maupun sekadar berwisata menghabiskan sisa akhir tahun 2020.

Pemerintah, dalam hal ini Kementerian Perhubungan, telah meramalkan adanya lonjakan penumpang yang menggunakan armada, baik angkutan udara maupun angkutan laut, akan terjadi selama arus mudik dan arus balik Natal dan Tahun Baru (Nataru) terjadi, yaitu pada tanggal 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Selundupkan Sabu 7 Kg ke Perairan Batam, Polresta Barelang Tangkap Nelayan Malaysia

16-12-2020 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satresnarkoba Polresta Barelang berhasil menangkap nelayan Malaysia yang menyelundupkan narkotika jenis sabu sebanyak 7 kg.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur mengatakan, penangkapan ini berlangsung pada 12 Desember 2020 sekira pukul 08.00 WIB di perairan Pulau Putri, Kota Batam.

Bantu Eksekusi Hak Asuh Anak di Karimun, Pengacara Vena: Terima Kasih Polsek Buru!

16-12-2020 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang ibu di Batam, Vena (27) tidak dapat menahan haru kebahagiaan ketika berhasil mengambil buah hatinya dari keluarga ayah biologis di Buru, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Hal itu disampaikan Hermanto Tambunan, salah satu Kuasa Hukum Vena. Ia mengatakan, kliennya Vena dan keluarga mengucapkan terima kasih ke Polsek Buru, Polres Karimun yang telah bersedia mendampingi mengambil hak asuh anaknya pada 15 Desember 2020 lalu.