Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Wedding Expo di Grand Batam Mall, Harris Hotel Batam Center Gandeng 7 Vendor Pernikahan Ternama

30-03-2021 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Datangi wedding Expo HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam di atrium 2 Grand Batam Mall mulai tanggal 29 Maret hingga 4 April 2021.

Tidak tanggung-tanggung, ada 7 vendor pernikahan ternama di Batam yang mendukung pameran pernikahan ini seperti Infinity Batam, GED Mina, Instyle Project, Syurga Pelaminan, Ebony, Buruan Nikah.com dan Ixora.

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, XL Axiata Donasikan Smartphone untuk Pelajar Tak Mampu

30-03-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Medan - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan donasi smartphone dan paket data gratis khusus bagi pelajar yang tidak mampu di beberapa kota di Indonesia. Program ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang masih berlangsung hingga sekarang.

Territory Sales Manger XL Axiata Area Medan, Dani Fardian, menyerahkan donasi ini secara langsung di Madrasah Ibtidaiyah Al-Hidayah Medan Selayang, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (26/3/2021).

Terobosan Besar, Pelayanan Perizinan di BP Batam Cukup Dilakukan oleh Direktur PTSP

30-03-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan terobosan besar dalam hal pengurusan perizinan. Untuk pelayanan perizinan di BP Batam, nantinya akan diselesaikan cukup di level Direktur saja, dalam hal ini Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Untuk berbagai perizinan, tidak lagi memerlukan persetujuan di tingkat Anggota Bidang atau Deputi Kepala BP Batam. kebijakan ini untuk mempersingkat dan mempermudah perizinan bagi semua stakeholder di Batam.

BKAG Batam Tingkatkan Keamanan Gereja Jelang Perayaan Jumat Agung dan Paskah

29-03-2021 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selepas tragedi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, gereja-gereja di Kota Batam mulai menyusun langkah-langkah keamanan saat perayaan Paskah, terutama pada momen Jumat Agung.

Ketua Umum Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Batam, Pendeta Dr Surya Wijaya mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk memberikan tambahan keamanan.

Zulkifli Kembali Terpilih Jadi Ketua F-Lomenik SBSI Batam Periode 2021-2025

29-03-2021 | 16:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Zulkifli kembali terpilih sebagai Ketua F-Lomenik Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Kota Batam periode 2021-2025.

Zulkifli terpilih setelah melewati musyawarah mufakat bersama seluruh anggota SBSI Kota Batam lainnya di Sahid Hotel, Kota Batam.