Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kominfo Ajak Masyarakat Tak Beri Ruang Aksi Teror di Ruang Digital

29-03-2021 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Jhonny G. Plate mengajak masyarkat untuk tak memberi kesempatan lewat penyebaran konten teror di ruang digital terkait aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar.

Ia meminta masyarakat tidak menyebarkan baik foto maupun video terkait korban aksi terorisme itu agar tidak menciptakan kepanikan atau pun ketakutan di lingkungan sekitar dan menciptakan ketenangan.

KRI Alamang Gagalkan Upaya Penyelundupan 1.673 Bal Rokok Asal Singapura

29-03-2021 | 12:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guskamla Koarmada I TNI-AL menggagalkan upaya penyelundupan ribuan bal rokok tanpa cukai asal Jurong, Singapura.

Komandan Guskamla Koarmada I, Laksamana Pertama Yayan Sofiyan, mengatakan, KRI Alamang yang berada di bawah kendali tugas Koarmada I berhasil mengamankan KM Karya Sampurna yang mengangkut 1.673 bal rokok tanpa cukai.

Telkomsel Beri Apresiasi Para Gamers Berprestasi

29-03-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Medan - Telkomsel menyadari bahwa produk digital dan layanan telekomunikasi menjadi kebutuhan vital bagi kehidupan sehari-hari, terlebih di tengah pandemi ketika sebagian masyarakat masih memusatkan kegiatannya di rumah. Hal ini dapat dilihat dari kenaikan pemanfaatan layanan broadband 4G LTE di Sumatera.

Catatan tersebut pun berbanding lurus dengan peningkatan penggunaan transaksi layanan mobile games oleh pelanggan Telkomsel Sumatera hingga 111% di tahun 2020. Telkomsel juga terus berkomitmen menghadirkan jaringan 4G LTE terdepan untuk mendukung kelancaran produktivitas yang memanfaatkan layanan broadband.

Dukung Earth Hour, HARRIS Resort Barelang Batam Padamkan Lampu Selama 1 Jam

29-03-2021 | 10:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam mematikan lampu selama 1 jam dalam rangka mendukung kampanye perubahan iklim dan pencegahan pemanasan global.

Tim HARRIS Resort Barelang Batam melakukan pemadaman listrik dan peralatan elektronik lainnya selama satu jam, pukul 20.30-21.30 WIB, saat Earth Hour berlangsung, Sabtu (27/3/2021) kemarin.

7 Warga Batam Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

29-03-2021 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 7 orang terdiri dari 5 laki-laki dan 2 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Minggu (28/03/2021).