Dikira Digigit Anjing, Ternyata Kena Tikam Tetangga
Oleh : Irwan HIrzal
Selasa | 15-12-2020 | 14:52 WIB
A-DITANGKAP-POLISI.jpg
Pelaku penusukan tetangga sendiri saat ditangkap polisi. (Foto: Iwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keributan terjadi di Perumahan Grecia, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Bata. Akibatnya, seorang warga di komplek perumahan tersebut mengalami beberapa tusukan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, keributan terjadi pada Senin (14/12/2020) sore. Awalnya, warga sekitar mengira korban berinisal RP digigit anjing peliharan pelaku berinisial BA.

"Kami melihat ada aktivitas di depan rumah korban, kebetulan di komplek ini belum banyak penduduknya, makanya senyap-senyap," kata seorang warga yang tak mau disebut namanya.

Namun setelah diamati, ternyata RP tidak sedang digigit anjing. RP sudah bersimbah darah. Di bagian dagu, leher dan badannya yang lain ada luka tusukan benda tajam.

"Melihat banyaknya darah, barulah kami tahu bahwa BA dan RP berkelahi. Untungnya tidak sampai ada korban jiwa," sebut sumber tadi.

Belum diketahui pasti apa motif perkelahian itu. Namun diduga disebabkan selisih paham. Padahal BA dan RP masih bertetangga bahkan satu dinding rumah.

"Kami juga tidak tahu apa permasalahan orang itu. Warga takut mendekat karena pelaku menggenggam pisau belati," tutup sumber.

Usai kejadian tersebut, petugas Polsek Batuaji langsung mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP). Tanpa melakulan perlawanan, BA digiring ke Mapolsek Batuaji. Sedangkan RP yang sudah bersimbah darah dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Theo membemarkan adanya kejadian tersebut. Hingga kini, pihaknya masih mendalami apa motif dari perkelahian itu

"Pelaku sudah kami amankan. Kami masih meminta keterangan dari yang bersangkutan terkait apa motif perkalihan tersebut," katanya, singkat.

Editor: Dardani