Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Kapal Ikan Vietnam Ditangkap di Perairan Natuna, Sebulan Hasilkan Rp 45 Miliar

25-03-2021 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam kurun waktu satu bulan, satu unit kapal asing yang melakukan pencurian ikan di perairan Indonesia (Kabupaten Natuna), bisa menghasilkan pundi-pundi sebanyak Rp 45 miliar.

Dengan nilai yang sangat fantastis ini, kapal ikan asing berbondong-bondong mengeruk hasil laut Indonesia. Bahkan ratusan kapal dari berbagai negara itu sudah beraktifitas selama 20 tahun lamanya.

DPD PAN Batam Sambut Baik Kehadiran Partai Ummat

24-03-2021 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembentukan Partai Ummat oleh tiga mantan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) tidak menyurutkan kekompakan DPD PAN Batam.

Partai Ummat dibentuk salah satu pendiri PAN, Amien Rais. Selain itu juga terdapat nama lainnya yang juga mantan pengurus DPP Partai PAN, Agung Mozin dan Chandra Tirta Wijaya.

Bakamla RI Tangkap 2 Kapal Ikan Malaysia di Perairan Selat Malaka

24-03-2021 | 19:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - KN Bintang Laut 401 milik Bakamla RI kembali menangkap 2 kapal pencuri ikan asal Malaysia di Perairan Pulau Rupat Selat Malaka, Rabu (24/03/2021).

Direktur Operasi Laut (Diropsla) Bakamla RI, Laksma Bakamla Suwito selaku Pelaksana harian (Palakhar) Operasi Laut Bakamla RI mengatakan, saat KN Bintang Laut 401 sedang melaksanakan patroli dalam operasi keamanan dan keselamatan laut dengan sandi operasi Garda Nusa V, mendapatkan kontak mencurigakan di layar radar.

BPPD Diharapkan Bisa Tingkatkan Kunjungan Wisata ke Kepri

24-03-2021 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keberadaan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kepri diharapkan dapat mengoptimalkan wisata di Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Hj. Marlin Agustina saat mengukuhkan kepengurusan BPPD Kepri periode 2021 - 2025 di Hotel Aston Batam, Selasa (23/3/2021).

Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolda Kepri Ajak Kerjasama Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

24-03-2021 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Aris Budiman menggelar silaturahmi dengan seluruh tokoh lintas agama Kepulauan Riau. Acara silaturahmi ini berlangsung di Rumah Makan Saung Sunda Sarwagi, Batam Centre, Kota Batam, Rabu (24/3/2021)

Dalam sambutannya, Kapolda Aris Budiman mengatakan, Indonesia merupakan mozaik keberagaman yang terdiri atas berbagai suku, agama, maupun ras, mesti diikat dengan kesadaran untuk bersekutu di atas keyakinan menegakkan kedaulatan.