Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemilik 0,11 Gram Sabu Dituntut 6 Tahun Penjara di PN Batam

23-03-2021 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Muhammad Firdaus, terdakwa kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,11 gram yang ditangkap Polisi di Ruli Pasar Induk, RT006/RW 004, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubukbaja, dituntut 6 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (23/3/2021).

Menurut Jaksa Penuntut Umum Zulna Yosepha, terdakwa Muhammad Firdaus telah terbukti melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar atau menyerahkan Narkotika Golongan I yang dalam bentuk bukan tanaman.

LSM Berlian Sebut Dapat Informasi Terpidana Narkotika Suap Oknum Petugas BNNP Kepri

23-03-2021 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) Berantas Lingkaran Narkoba (Berlian) menyampaikan, pihaknya mendapat informasi adanya dugaan suap terhadap seorang oknum petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri.

Presidium LSM Berlian, Akhmad Rosano menyampaikan, informasi mereka dapat, suap ke oknum petugas BNNP Kepri itu dari tersangka sekaligus terpidana berinisial KRM (WN Malaysia) yang saat ini berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjungpinang.

Hampir Menangis, Berharap ATB Kembali Kelola SPAM Batam

23-03-2021 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikatan emosional PT Adhya Tirta Batam (ATB) dengan masyarakat Batam telah terjalin erat. Ada rasa rindu yang dirasakan masyarakat Batam setelah tak lagi dilayani ATB.

Bahkan, ada yang hampir menangis, terharu saat mengingat apa yang dirasakannya saat dilayani oleh ATB. "Saya mau menangis loh. ATB tak tergantikan," ujar Sefni Hendris di kolom komentar kanal media sosial ATB, Selasa (23/3/2021).

Korpolairud Baharkam Mabes Polri Amankan Dua Kapal Vietnam di Perairan Natuna Utara

23-03-2021 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Korpolairud Baharkam Mabes Polri berhasil mengamankan dua kapal ikan Vietnam yang akan melakukan ilegal fishing di Perairan Laut Natuna Utara, Provinsi Kepulauan Riau.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart mengatakan, pengamanan ini dilakukan Kapal Patroli KP Bisma - 8001 Korpolairud Baharkam Mabes Polri.

Nonton Drakor Buat Weekend-an? #KenapaNggak

23-03-2021 | 15:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sudah genap 1 tahun kita berjuang di era pandemi dan masih berusaha untuk melakukan aktivitas sebisa mungkin dirumah aja.