The Icon Central, Hunian Mewah Minimalis di Pusat Kota Batam
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 22-12-2020 | 11:48 WIB
Tung1.jpg
Tung Desem Waringin. (Detikfinance)

BATAMTODAY.COM, Batam - Central Raya Group akan meluncurkan proyek terbaru ke-dua di tengah pandemi, dengan nama 'The ICON CENTRAL', the iconic living in Batam dengan lokasi yang paling strategis di jantung Kota Batam dengan lokasi spesifik di seberang Sukajadi.

Kawasan terbaik saat ini Batam Centre dengan akses paling dekat ke mana-mana, seperti ke mall, rumah sakit, pasar, universitas, industrial, dan lain sebagainya.

The Icon Central ini adalah sebuah kolaborasi persembahan antara Central Raya Group dan TDW Property milik Tung Desem Waringin, seorang yang dinobatkan sebagai The Most Powerful People in Business versi Majalah SWA sekaligus Success Coach nomor satu di Indonesia versi Majalah Marketing.

Tung Desem Waringin adalah seorang revolusioner dalam terobosan pemasaran, dan telah membawa sukses besar di semua bisnis lain, seperti TDW Resources, dan berbagai usaha. Beliau juga dikenal sebagai investor properti dan pembisnis properti.

Tung Desem Waringin ber-kolaborasi dengan Central raya group karena Central raya group sendiri sudah dikenal sebagai Pengembang Properti Lokal Batam dengan 30 tahun pengalaman history yang terbukti dalam memenuhi Rumah Impian masyarakat, membangun rumah dan menciptakan komunitas sebagai Visi Perusahaan Central raya group.

Central Raya Group telah menyelesaikan banyak pengembangan properti secara eksklusif, termasuk pada kawasan Sukajadi yang terletak di tengah Kota Batam, Batu Aji, Tembesi, Tiban dan akhir ini Batam Centre. Central Raya Group selalu menyadari bahwa lokasi sangat penting untuk menentukan nilai dan keinginan suatu properti. Sehubungan dengan hal ini, seperti yang Central Raya Group percayai bahwa Central Raya Group berupaya mengembangkan properti yang menjadi "Pusat" bisnis, komunitas, dan kehidupan perumahan yang ter-integrasi.

Kota Batam dikenal sebagai Kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia saat ini adalah salah satu tempat terbaik untuk berinvestasi. Batam juga memiliki lokasi yang strategis, hanya 40 menit naik Ferry dari Singapura. Alasan lain mengapa Batam pasti tempat untuk berinvestasi, tidak memiliki bea masuk/ekspor dan tidak ada PPN karena Batam adalah Kawasan Perdagangan Bebas.

The Icon Central yang terletak di pusat Batam adalah satu-satunya kehidupan ikonik yang melayani Rumah Impian Milenial Baru dan Beradaptasi dengan Kehidupan Normalitas Baru/New Normal dengan pemikiran khusus dan konsep khusus yang dibawa oleh firma arsitektur terkenal di Bali, mitra dari tdw property dalam menciptakan konsep dan desain yang revolusioner.

Setiap unit dirancang dan dikonsep sebagai landed property dengan keistimewaan Penthouse 3 lantai rumah memberikan halaman belakang yang luas bagi keluarga untuk mendapatkan sinar matahari yang melimpah untuk gaya hidup sehat. Pilihan untuk mendapatkan kolam renang pribadi gratis di setiap unit penthouse adalah cara pengembang memberikan nilai dan apresiasi kepada semua pembelian awal. Konsep rumah pintar adalah suatu keharusan dan juga diberikan sebagai gratis kepada pembeli rumah.

The Icon Central merupakan integrasi dari clustered home yang terdiri dari 155 unit terbatas hanya dengan 3 tipe ukuran bangunan penthouse 80 M2, Penthouse King 108M2 dan Royal King Penthouse 128M2 ter-megah dan ter-mewah serta tower kondominium Terletak di pintu masuk gedung The Icon Central.

Pemilik rumah berkerumun yang memiliki prestise dan akses eksklusif ke semua fasilitas dari fasilitas kondominium dengan nilai investasi landed home adalah satu-satunya Value Worth yang diimpikan setiap pembeli rumah dari konsep integrasi pusat the Icon Central.

Dengan lokasi paling strategis di Batam, hunian di The Icon Central dapat mengakses sebagian wilayah Batam dengan mudah.

"Kami tidak hanya membangun rumah, kami memberi orang rumah impian mereka. Dalam proyek baru kami akan memberikan yang terbaik, Paling elit dengan Kemewahan yang tidak dapat diberikan oleh pengembang mana pun Tepat di tengah batam. Di The Icon Central, Desain & Kualitas akan tetap menjadi daya tarik nomor satu bagi pelanggan kami yang berharga. tidak hanya itu, setiap rumah akan memiliki kolam renang sendiri-sendiri, dengan kesan mewah namun minimalis ruang dalam pikiran, juga banyak pencahayaan alami dan banyak sirkulasi membuat hunian terasa nyaman," ujar Princip selaku CEO Central Raya Group.

Pakar marketing sekaligus investor properti Tung Desem Waringin mengatakan, selalu ada waktu yang tepat untuk membeli properti. Terlebih pada saat Pandemi Covid-19 karena tersedia berbagai penawaran menarik dari pengembang karena buyer always win.

"Today is time to buy property, banyak properti yang ditawarkan dengan harga miring, tapi memang harus pintar pilih-pilih yang terbaik dan The Icon Central ini adalah solusinya " ujarnya.

Pak Tung menjelaskan, pada saat investor membeli properti yang telah di-diskon dengan harga perdana besar kemungkinan akan mendapatkan capital gain yang lebih tinggi pada dua tahun hingga tiga tahun ke depan.

"Jika ada properti di diskon 20 persen, keuntungannya bisa sampai 150 persen atau kenaikan dua kali hingga empat kali lipat," terangnya.

Oleh karena itu, Ia memprediksi akan ada banyak uang yang beredar di pasaran. Bahkan, pada tahun ini akan hadir 68,7 juta orang kaya baru. Mereka adalah orang-orang yang lulus sekolah dan tengah produktif bekerja, menikah dan membutuhkan rumah untuk ditinggali. Menurutnya, meskipun tengah menghadapi wabah Covid-19, tetapi Indonesia akan tetap memiliki bonus demografi tersebut. "Secara ekonomi, semua ini pasti akan kembali lagi, dan pada saat kembali normal maka akan meraup keuntungan," lanjut Pak Tung.

Menjadi orang sukses harus pintar-pintar membagi resiko aset alokasi, bukan spekulasi jadi The ICON CENTRAL ini adalah pilihan yang terbaik saat ini yang ada.

Editor: Yudha