Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Dinilai Lakukan Tindakan Abuse of Power Jika Ingin Tangkap Lim Yong Nam Lagi

20-04-2015 | 17:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kuasa hukum Lim Yong Nam, Zevrijn Boy Kanu, menilai rencana penyidik Polda Kepri yang akan menangkap kembali Lim Yong Nam setelah dibebaskan berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Batam, sangat berlebihan dan tidak berdasar. Menurut dia, penyidik dalam melakukan penangkapan harus memiliki dua alat bukti yang sah.

Polda Kepri Serahkan Barang Bukti dan Tersangka Penggelapan Hotel BCC ke Kejati

20-04-2015 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah berkas pemeriksaannya dinyatakan lengkap alias P-21 oleh Kejaksaan Tinggi Kepri, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri akhirnya menyerahkan barang bukti dan tersangka Conti Chandra, atas sangkaan penggelapan kepemilikan Hotel BCC yang dilaporkan Tjipta Fujiarta.

Jokowi Setujui Ekstradisi Lim Yong Nam ke AS

20-04-2015 | 16:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), telah menyetujui dan memerintahkan Lim Yong Nam alias Steven Lim, warga Negara Singapura yang menjadi buronan Interpol AS, untuk segera diekstradisi ke negeri adidaya itu.

Polsek Batuampar Ringkus Tiga Pemetik dan Delapan Penadah Curanmor secara Maraton

20-04-2015 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batuampar Berhasil mengungkap jaringan pencuri sepeda motor (curanmor). Sebanyak 11 tersangka yang terdiri dari tiga pemetik dan delapan penadah beserta 12 unit sepeda motor telah diamankan.

Dinilai Langgar Kode Etik, Polda Kepri Berencana Laporkan Hakim Sitorus ke Komisi Yudisial

20-04-2015 | 15:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau berencana melaporkan majelis hakim tunggal Pengadilan Negeri (PN) Batam, Budiman Sitorus, yang menyidangkan kasus praperadilan buronan Interpol AS, Lim Yong Nam alias Steven Lim, warga negara Singapura, ke Komisi Yudisial (KY). Hakim Sitorus dinilai melanggar kode etik karena menghubungi pengacara Lim yang terlambat hadir di ruang sidang.

Hakim Putuskan Bebas, Polda Kepri Bakal Tangkap Lagi Lim Yong Nam

20-04-2015 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Cahyono Wibowo akan menghormati dan menghargai putusan hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam Budiman Sitorus untuk membebaskan buronan Interpol, Lim Yong Nam alias Steven Lim. 

Konsulat Singapura Prihatin dengan Hukum di Indonesia

20-04-2015 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Konsulat Singapura di Batam, Gavin Chay mengaku sangat prihatin dengan hukum di Indonesia. Pasalnya, penangkapan dan penahanan yang dilakukan Polda Kepri terhadap Lim Yong Nam sekitar lima bulan lebih ternyata tidak sah, sesuai putusan hakim dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Kuasa Hukum Tegaskan Lim Yong Nam Segera Dipulangkan ke Singapura

20-04-2015 | 13:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Atas putusan hakim tunggal Budiman Sitorus yang hanya mengabulkan sebagian permohonan praperadilan Lim Yong Nam, kuasa hukum pemohon Zevrijn Boy Kanu menegaskan segera mengeluarkan kliennya dari tahanan Polda Kepri.