Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Terbalik, Belasan Pekerja Proyek di Kawasan Wisata Lagoi Dilarikan ke Rumah Sakit
Oleh : Harjo
Sabtu | 17-08-2024 | 08:04 WIB
1708_pekerja-proyek_039348348.jpg Honda-Batam
Sejumlah pekerja proyek korban lakalantas di Kawasan Wisata Bintan Resort Lagoi terlihat terkapar usai mobil picup yang mereka tumpangi terbalik. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Belasan pekerja proyek di Kawasan Wisata Bintan Resort Lagoi mengalami kecelakaan, usai mobil pickup yang ditumpangi mereka terbalik di tikungan sekitar Taman Safari Lagoi, Jumat (16/8/2024) sore.

Kecelakaan tunggal tersebut didiketahui dari rekan korban yang ditemui di RSJKO Engku Haji Daud (EHD). Ia mengatakan, para pekerja yang mengalami kecelakaan merupakan pekerja proyek salahsatu resort yang ada di Lagoi.

"Mobil yang mereka tumpagi terbalik saat menuju jalan pulang dari tempat kerja. Namun seperti apa kejadiannya, kita belum mengetahui persis," katanya.

Kiki, salah seorang pekerja proyek di kawasan Bintan Resort Lagoi, mengaku tidak mengetahu pasti kejadiannya. Namun yang mengalami kecelakaan adalah pekerja proyek di Lagoi.

Dikatakan, kabarnya piukup yang menjadi transportasi para pekerja proyek tersebut, sebelum terbalik mengalami pecah ban setelah melewati jalan tanjakan. Sehingga mobil mengalami oleng hingga terbalik.

Dari sisi lainnya, berupa foto diterima, sejumlah pekerja terkapar di pinggir jalan setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Begitu juga dari pantauan di rumah sakit, sejumlah korban dibawa ke rumah sakit dengan berbagai kendaraan, mulai ambulans sampai dengan kendaraan pribadi.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi, secara terpisah mengatakan pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian di lokasi kejadian kecelakaan tersebut.

Editor: Gokli